Share
Rayakan Chinese New Year dengan Raungan Kingston Technology Drive USB Mini Tiger 2022 Edisi Terbatas
Novita Angelina
17 January 2022

Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru, Kingston Technology baru saja meluncurkan USB Flash Drive Mini Tiger 2022 edisi terbatas di Indonesia. Koleksi USB ini merupakan edisi terbaru dari keluarga Mini Collection.


Spesial di tahun macan air ini, Kingston Technology sengaja menampilkan miniatur harimau dengan bentuk yang menggemaskan yang dimasukkan ke dalam kemasan menyerupai kaleng minuman berwarna merah dan emas, sesuai dengan warna khas tahun baru China. Bentuknya yang unik terinspirasi dari maskot hewan selama musim liburan. Walaupun didesain dengan bentuk yang imut dan menggemaskan, koleksi Mini Tiger ini mencoba menggambarkan kekuatan dan keberanian di tahun mendatang.

Drive USB Mini Tiger ini memiliki desain khas Mini Collection yaitu berbentuk oval dengan detail emas serta dilengkapi juga dengan lapisan karet yang halus untuk perlindungan terhadap guncangan. Drive USB ini juga dapat dijadikan gantungan kunci yang lucu dan aman jika dibawa saat bepergian.

Untuk kapasitas penyimpanannya, Mini Tiger USB memiliki kapasitas 64GB yang didukung dengan kinerja USB 3.2 Gen 1 yang kompatibel dengan USB 2.0, sehingga tidak heran Drive USB ini dapat menyimpan data yang Anda butuhkan dengan cepat dan efisien.

Mini Tiger USB Flash Drive ini diharapkan dapat menjadi andalan Anda dalam menyimpan kenangan momen liburan Anda agar tetap aman dan terlindungi. Melihat manfaat dan bentuknya yang unik, tidak heran USB flash drive ini dapat menjadi pilihan hadiah yang sempurna untuk Anda yang sedang mencari hadiah awal tahun.