Share
Rayakan Chinese New Year dengan Kingston Technology Drive USB Mini Dragon 2024 Edisi Terbatas
Novita Angelina
15 January 2024

Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru yang penuh semangat, Kingston Technology baru saja meluncurkan edisi terbatas dari USB Flash Drive Mini Dragon 2024 di Indonesia. Koleksi USB ini merupakan edisi terbaru dari keluarga Mini Collection.


Spesial di tahun naga kayu, Kingston Technology sengaja menampilkan miniatur naga hijau yang lucu dan bulat yang terbang di antara awan. Mini Dragon USB Flash Drive ini dimasukkan ke dalam kemasan menyerupai telur naga. Bahan karet halus pada bagian luar memastikan ketahanan terhadap benturan. Ekornya dirancang sebagai gantungan kunci, memberikan portabilitas sehingga memudahkan pengguna membawa produk ini kemanapun. USB Mini Dragon menjadi pilihan terbaik untuk penyimpanan dan pemindahan data digital tanpa kendala.

Mini Dragon USB Flash Driv

Spesial di tahun ini, Kingston menambahkan kapasitas ruang penyimpanan untuk USB Flash Drive Mini Dragon yakni sebesar 128GB yang diyakini cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000+ foto resolusi tinggi, atau 30.000+ lagu berkualitas tinggi. Dengan interface USB 3.2 Gen 1, USB Drive ini memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan mencapai hingga 200MB/s. Mini Dragon USB Drive ini juga mudah digunakan dan kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux. Anda hanya perlu menarik rambut punk naga berwarna emas dan menyambungkan ke port USB untuk memulai petualangan di tahun baru.

Kingston Mini Dragon USB Flash Drive

Selain karena desain yang lucu dan kualitas yang baik, flashdisk ini dapat menjadi pilihan tepat sebagai hadiah akhir tahun, terutama bagi mereka yang sering bepergian karena dapat mengumpulkan berbagai kenangan saat liburan dengan USB drive terbaru ini.