Share
Rayakan Anniversary ke-2, Grup K-pop XG Umumkan World Tour Pertamanya
Putrika Annaya Salsabila
23 March 2024

Bertepatan dengan anniversary ke-2, grup K-pop XG berikan hadiah pada penggemar dengan pengumuman tur dunia pertamanya.


XG, grup idol K-pop yang telah dinantikan oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, akhirnya mengumumkan detail tur dunia pertama mereka yang dinantikan dengan penuh antusiasme.

Tur yang dimulai dengan penampilan di Osaka Castle Hall pada 18/19 Mei dan di K Arena Yokohama, Jepang pada 25/26 Mei, akan melanjutkan perjalanan ke berbagai negara dan wilayah di Asia, termasuk Kuala Lumpur, Singapura, Seoul, Taipei, Bangkok, Manila, dengan lokasi tambahan yang akan diumumkan kemudian. Tur ini dijadwalkan akan berlanjut ke Amerika Utara pada bulan Oktober, Eropa pada bulan November, serta wilayah lainnya.

XG World Tour 1

Selama siaran langsung di Instagram dan di aplikasi klub penggemar resmi XG, ALPHAZ, para anggota XG berkomentar: "Judul ini tercipta karena melalui ini, kami ingin bertemu dengan ALPHAZ dari seluruh dunia! Kami berencana untuk tampil di tempat-tempat lain yang belum diumumkan juga, jadi tetaplah terhubung!"

"Masih ada begitu banyak yang ingin kami lakukan sebagai XG, dan kami ingin mencapainya bersama dengan ALPHAZ kami dan menjelajah ke seluruh galaksi!"

XG World Tour 2

Pada pertunjukan pertama mereka sendiri, "XG 'NEW DNA' SHOWCASE in JAPAN" yang diselenggarakan pada 26 November tahun lalu, grup ini mencapai kesuksesan besar dengan lebih dari 200.000 permintaan tiket, menunjukkan profil tinggi XG dan kinerja yang sangat dinantikan.

XG World Tour 3

Selain itu, video berjudul "XG 2nd Anniversary Movie 'Space Conference'" yang berlatar belakang pertemuan antargalaksi oleh anggota XG juga telah dirilis, menambahkan kegembiraan dan antisipasi akan apa yang akan ditawarkan XG di masa mendatang.