Share
Rayakan 25 Tahun Pernikahan, David dan Victoria Beckham Recreate Tampilan “Purple Wedding”
Putrika Annaya Salsabila
08 July 2024

Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-25, David dan Victoria Beckham recreate tampilan ikonis pernikahan mereka.


Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25, pasangan legendaris David dan Victoria Beckham mengulang momen ikonis mereka dengan berpose di atas tahta ungu yang terkenal dari hari pernikahan mereka. Pasangan ini membagikan foto-foto nostalgia tersebut di Instagram, mengenakan busana ungu serasi yang sama seperti pada hari besar mereka di tahun 1999.

Victoria, anggota dari grup musik terkenal The Spice Girls, dan David, bintang sepak bola Manchester United, pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada 25 Januari 1998. Pasangan ini membuat pengumuman di sebuah hotel mewah, mengakhiri spekulasi media tentang tempat pernikahan mereka.

David Victoria 3

Dalam unggahan Instagram mereka, pasangan ini menulis, "Lihat apa yang kami temukan...", sementara Victoria menambahkan, "Ya, masih pas! Tidak percaya sudah 25 tahun dan masih muat!"

David dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999 di Kastil Luttrellstown, Irlandia, dalam sebuah upacara intim yang dihadiri oleh 29 tamu, diikuti dengan pesta besar yang dihadiri oleh bintang-bintang terkenal.

David Victoria 4

Salah satu foto yang diunggah menunjukkan mereka duduk di atas tahta beludru ungu yang menjadi bagian dari sejarah budaya pop tahun 90-an. Mereka pertama kali mengenakan busana satin ungu tersebut untuk tarian pertama mereka, diiringi lagu "It Had To Be You" oleh Frank Sinatra. Putra pertama mereka, Brooklyn, yang saat itu baru berusia empat bulan, juga mengenakan setelan ungu yang serasi.

Pada hari pernikahan itu sendiri, Victoria mengenakan gaun warna sampanye dari Vera Wang, sementara David mengenakan setelan emas dan krem dari desainer Inggris Timothy Everest.

David Victoria 1

Dalam dokumenter Netflix yang dirilis tahun lalu, David berbicara tentang busana ungu yang dirancang oleh Antonio Berardi. Ia tampak ingin menjauhkan diri dari keputusan untuk mengenakan pakaian tersebut.

Ia mengaku, "saya mencoba mengingat kapan saya memutuskan untuk memakai setelan ungu, dan saya tidak tahu kapan itu terjadi. Saya pikir saya hanya mengikuti arahan Victoria, tetapi apa yang kami pikirkan?”

David Victoria 2

Pasangan ini juga merayakan ulang tahun ke-50 Victoria pada bulan April dengan reuni Spice Girls. David memicu kegemparan di media sosial saat memposting video grup musik tersebut menyanyi dan menari di atas panggung dengan lagu hit mereka tahun 1998, "Stop", selama pesta ulang tahunnya.

Namun, David telah membantah spekulasi tentang kemungkinan kembalinya Spice Girls. Pasangan yang menjadi bintang besar di era 90-an ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 1997 dan bertunangan setahun kemudian.