Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa akan Gelar Konser Solo di Istora Senayan pada 27 Mei 2022

Art & Culture18 May 2022

By Clara Enocensia

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa akan Gelar Konser Solo di Istora Senayan pada 27 Mei 2022

Rossa siap menggelar konser perayaan 25 tahun berkarya yang bertajuk 'Rossa 25 Shining Years' acara ini akan digelar di Istora Senayan.


Untuk rayakan 25 tahun berkarya, Rossa gelar konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 27 Mei 2022 dan akan disaksikan lebih dari 5000 penonton.

Persiapan matang telah dilakukan dan sudah mendekati 90%, pasalnya konser ini merupakan gelaran solo pertama dan terbesar Rossa sejak pandemi yang melanda 2020 lalu.

Dalam konser kali ini, Rossa melibatkan 4 music director populer Tanah Air, yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto bersama Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu hits-nya.

Tak hanya itu, seperti konser-konser Rossa sebelumnya, ia juga mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi, sepert Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William. Konser ini disambut meriah oleh para penggemar Rossa serta menikmat konser, terbukti dengan tiket konser yang telah terjual habis dalam kurun waktu beberapa minggu.

Untuk perayaan 25 tahun berkarya, Rossa menggandeng perancang busana internasional, yakni Iris Van Herpen. Iris Van Herpen merupakan fashion designer yang karyanya kerap muncul di perhelatan bergengsi dunia. Perancang sekaligus coutrier asal Belanda ini karyanya pernah dikenakan oleh deretan artis internasional ternama seperti Jennifer Lopez hingga Lady Gaga.

Rossa mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu sekira 3 bulan untuk mendiskusikan perihal busana yang akan ia kenakan di konsernya. Tak hanya itu, Rossa juga menggaet fashion director berskala internasional Faye Liu sebagai image directornya di "Rossa 25 Shining Years Concert".

Faye dipercaya mengkurasi segala busana dan aksesori para desainer mode papan atas untuk memaksimalkan aksinya di panggung.