Share
Rayakan 2 Tahun Lagu “Drivers License” Olivia Rodrigo Beri Kode untuk Karya Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
10 January 2023

Penggemar Olivia Rodrigo patut berbahagia, pasalnya, penyanyi berusia 19 tahun ini baru saja merayakan anniversary kedua dari lagu debutnya yang bertajuk “Drivers License”.


Lagu yang dirilis pada 8 Januari 2021 tersebut kini telah genap berusia 2 tahun. Dalam rangka memperingati hal tersebut, Olivia tampaknya sudah memberikan bocoran-bocoran terkait karya terbarunya yang akan datang.

Olivia dalam akun Twitter-nya juga mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Dan Nigro, yang merupakan produser dari album Sour, di sebuah studio musik.

Dalam unggahannya Olivia mengungkapkan bahwa kini dirinya tengah mempersiapkan banyak lagu yang tidak sabar untuk segera ia rilis dan persembahkan kepada para penggemar dan pendengar setianya.

Sebelumnya, pelantun “Happier” ini juga telah sukses merilis album“Sour” pada Mei 2021 lalu. “Sour” sendiri merupakan sebuah album patah hati galau yang ia tulis melalui bait-bait lirik yang emosional dan relate dengan kebanyakan orang. Melalui lagu-lagu tentang patah hatinya yang khas, Olivia Rodrigo selalu berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemar dan pendengar setianya.