Share
Rasakan Sensasi Menu Baru Ramadan Paling Sugoi di Tokyo Belly Ramen House
Dewi Anggriani Siregar
31 March 2023

Konsisten dalam menciptakan inovasi dari resep ramen asli Jepang, Tokyo Belly Ramen House hadirkan menu baru Paling Sugoi yang cocok untuk lidah orang Indonesia.


Inovasi ramen asli Jepang dengan kuah gurih paling pas untuk lidah Indonesia. Sensasi sajian kuah kental dan gurih menggoda dari sari kolagen yang dididihkan semalaman, dipadu dengan mie yang kenyal serta disempurnakan varian topping yang berlimpah.

Kelezatan Premium Tori Ball Ramen (Premium Miso Tori Paitan Ramen dengan kuah kaldu ayam gurih dan kental, topping telur dan bakso ayam khas Jepang), Gyoza Ramen (ramen dengan kuah Tori Paitan yang gurih dan kental, topping telur dan gyoza isi ayam), Tantan Ramen (ramen dengan kuah kaldu Miso Tori Paitan, wijen pedas, telur, dan ayam cincang), serta Sapporo Tori Paitan Ramen (ramen dengan kuah Tori Paitan wijen, telur, lengkap dengan sayuran dan irisan ayam panggang).

"Sebagai Ramen House yang berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang unik, Tokyo Belly selalu menyajikan kaldu ayam yang kental dan gurih, harga yang terjangkau bagi semua kalangan, dan kandungan makanan yang aman bagi seluruh masyarakat Indonesia (no pork, no lard, no mirin, no sake). Kami sangat senang dapat memperkenalkan 4 menu ramen terbaru yang merupakan terobosan bagi para penikmat ramen di Indonesia. Kami menyajikan lebih dari sekadar semangkok ramen melalui menu andalan, melainkan juga pelayanan yang ramah, hangat dan mengesankan. Dijamin Paling Sugoi!” ungkap I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Tokyo Belly, Ismaya Group.

Kreasi 4 menu baru tersebut yang secara khusus digodok melalui riset dan uji coba akurat bersama para pelanggan setianya. Sehingga kreasi ramen ini benar-benar menjawab keinginan dan kebutuhan pecinta ramen di Indonesia. Khusus bulan Ramadan, pelanggan juga dapat menikmati menu baru Tokyo Belly melalui bundle Berkah Ramadan dengan penawaran spesial mulai dari Rp39.000 per orang. Ada juga lucky draw berhadiah voucher Tokyo Belly dan tantangan seru Selfie with Daruma berhadiah soft serve ice cream di outlet Tokyo Belly Cibinong City Mall, Pakuwon City Mall Surabaya, dan Pakuwon Mall Surabaya.