Rasakan Full Experience Festival dalam We The Fest 2022
Dimas Andriyanto
20 September 2022

Berbagai aktivitas dan keseruan yang akan dibawakan dalam We The Fest 2022 yang akan diadakan pada 23-25 September 2022, di GBK Sports Complex Senayan.


15 musisi internasional akan turut meramaikan keseruan dari We The Fest 2022. Terdapat Offset, Swae Lee, Jackson Wang, dan CL yang hadir sebagai headliner, serta akan hadir Bag Raiders, Beabadoobee, Jeremy Zucker, Oh Wonder, Pink Sweat$, R3hab, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, What So Not, dan Zack Tabudlo.

Puluhan musisi Tanah Air juga akan turut hadir mewarnai kembalinya We The Fest 2022 dengan berbagai konsep baru yang akan mereka tampilkan. Saat ini, terdapat 31 Musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup diantaranya adalah Afgan, Dewa 19 feat. Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, Pamungkas, The Adams dan Nadin Amizah.

Christian Rijanto, Co Founder dari Ismaya Group mengatakan We The Fest ingin menjadi wadah yang menyatukan artis tanah air dan internasional, dimana para musisi dari berbagai kota dan negara ini bisa bermain di satu panggung yang sama. We The Fest juga ingin berekspansi dalam genre-genre musik yang dibawakan oleh musisi dalam festival.

Selain akan menghadirkan tiga panggung utama yaitu WTF Stage, This Stage Is Bananas, dan Another Stage,sebagai festival yang memiliki taglinea summer festival of music, arts, fashion and food”, berbagai aktivitas selain musik dihadirkan oleh We The Fest 2022 bersama berbagai partner yang tergabung.

We The Fest 2022 juga sudah memulai penjualan tiket harian atau tiket Daily Pass. Tiket 3-Day Pass juga masih tersedia secara online dan offline. Semua kategori tiket We The Fest 2022 tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket partners.