Rasa Baru Raisa di Single Terbaru Bernuansa Rap, “You Better Believe Me”

Art & Culture25 September 2021

By Adelia Ayu

Rasa Baru Raisa di Single Terbaru Bernuansa Rap, “You Better Believe Me”

Berkolaborasi dengan rapper pendatang baru, Kara Chenoa, Raisa Andriana hadirkan rasa baru melalui single “You Better Believe Me”.


Melalui single terbarunya yang berjudul “You Better Believe Me”, Raisa hadirkan nuansa rap yang berbeda dari single bernada pop yang biasa dilantunkannya. Dalam single ini, Raisa bekerjasama dengan rapper pendatang baru, Kara Chenoa. Kolaborasi keduanya menghadirkan rasa yang baru pada musik sang solois wanita.

“Saat menulis lagu ini, saya membayangkan ada featuring artist berupa rapper. Selain mengisi slot itu, Kara Chenoa juga berperan memberikan nada, lirik dan menulis bagian outro”ujar Raisa. Proses pembuatan lagu juga melibatkan produser yang tergabung dalam S/EEK (Marco Steffano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessilardus Mates).

“Bagi saya, momen ini bagaikan mimpi untuk dapat berkolaborasi dengan Raisa dan mengeksplor diri di ranah pop,” ungkap Kara. Lagu dengan nuansa reggae dengan synth-electric yang fresh ini membahas karma yang akan datang dari seseorang yang sudah disia-siakan di dalam sebuah hubungan. Sebelum menjajal genre rap, Raisa pernah memasukan unsur musik elektronik di single "My Kind of Crazy" bersama DJ Dipha Barus.