Rangkaian Unforgettable Celebrations di InterContinental Jakarta Pondok Indah
Bunga Revina
31 October 2022

Musim liburan akhir tahun dapat menjadi sebuah petualangan magis sarat selebrasi di InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan serangkaian acara sebulan penuh bersama keluarga, teman, rekan kerja, dan buah hati.


InterContinental Jakarta Pondok Indah mempersembahkan serangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan Unforgettable Celebrations untuk seluruh keluarga dan teman.

Bulan ini, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga memperkenalkan in-house art program yang bekerja sama dengan perancang fashion dan seniman ternama Indonesia. Rinaldy Yunardi, perancang aksesoris mode yang diakui secara internasional dan Nefianto Setiono, seorang dekorator pernikahan berpengalaman, akan mengambil peran sebagai Artis-in-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah 2022-2023.

Dekorasi Natal

Musim Perayaan ini, dekorator pernikahan dan acara terkenal, Nefi Setiono, mengubah lobby lounge Hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. Sebagai Artist-In-Residence Hotel, Nefi akan menciptakan Pohon Natal setinggi 20 kaki di Hotel dan menghiasi ruangan dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh warna karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah yang hangat.

Festive Hampers

InterContinental Jakarta Pondok Indah berkolaborasi dengan desainer perhiasan dan aksesori busana tersohor Indonesia, Rinaldy Yunardi. Bersama dengan kolaborasi ini, Rinaldi juga didaulat sebagai Artist-In-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah periode 2022-2023. Rinaldy bukanlah nama yang asing di dunia fesyen nasional dan internasional. “Karya-karyanya banyak dipakai oleh banyak selebriti besar, seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Madonna, Christina Aguilera, hingga Carrie Underwood. Sekarang, para pelanggan setia InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki salah satu karya Rinaldy,” ujar Piero Bellizzi, General Manager InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Festive Season kali ini, Rinaldy akan membuat ornamen edisi terbatas yang tersedia khusus untuk Festive Royale Hamper InterContinental Jakarta Pondok Indah. Festive Royale Hamper berisi kue-kue kering terbaik serta hiasan yang didesain oleh perancang busana berskala internasional tersebut. InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Tim kuliner hotel dan Kim telah menyiapkan beragam bingkisan Natal menarik berisi penganan lezat untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau rekan kerja di musim perayaan ini.