Share
Rangkaian Skincare yang Wajib Anda Punya untuk Miliki Kulit Wajah Glowing
Clara Enocensia
21 November 2021

Untuk rangkaian skincare sehari-hari, Anda bisa mencoba produk dengan kandungan natural yang aman untuk semua jenis kulit, misalnya kandungan dari buah-buahan.


Memiliki wajah yang sehat dan glowing adalah dambaan banyak orang. Kunci utamanya adalah dengan menutrisi kulit dengan mengonsumsi makanan yang sehat, serta memilih produk skincare yang memiliki kandungan yang tepat bagi kulit wajah Anda. Untuk rangkaian skincare sehari-hari, Anda bisa mencoba produk dengan kandungan natural yang aman untuk semua jenis kulit. Berikut adalah jenis-jenis skincare yang wajib Anda miliki untuk mendapatkan wajah yang glowing dan sehat.

1. Micellar Water

https://img-highend.okezone.com/library/images/everyday-health.jpg

Micellar water adalah pembersih wajah yang praktis dan mudah digunakan. Formulanya yang ringan, mampu membersihkan wajah dari makeup maupun setelah beraktivitas seharian.

2. Facial Wash
https://img-highend.okezone.com/library/images/washing-face.jpg

Setelah menggunakan micellar water, pastikan wajah kamu sudah sepenuhnya bersih dengan mencuci wajah. Bagi Anda yang ingin memiliki wajah lembab dan glowing, Anda dapat memilih face wash dengan busa yang melimpah namun tidak membuat kulit wajah terasa kering.

3. Face Mist
https://img-highend.okezone.com/library/images/kalos-skincare-TV94u7ziL1A-unsplash.jpg

Face Mist adalah produk skincare yang praktis untuk membantu menjaga kelembaban kulit, terutama jika Anda berada di tempat yang berudara dingin dan ber-AC. Anda bisa memilih face mist dengan kandungan vitamin C yang fokus untuk melembabkan dan mencerahkan wajah.

4. Moisturizer

Pelembab atau moisturizer adalah basic skincare yang harus Anda miliki. Manfaat moisturizer untuk mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Protein ini dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus, dan sehat. Penyebab kulit wajah kering adalah karena kelembaban alami kulit berkurang dan kadar pH rendah karena kekurangan protein keratin.