Share
Ralph Macchio dan Jackie Chan akan Kembali Bintangi Film Karate Kid Terbaru yang Tengah Digarap
Dewi Anggriani Siregar
23 November 2023

Penggemar Film Karate Kid patut berbahagia, pasalnya Ralph Macchio dan Jackie Chan dikabarkan kembali bekerja sama untuk menggarap film terbaru dari Karate Kid.


Dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2024 mendatang, film yang disutradarai oleh Jonathan Entwistle ini akan menjadi yang keenam dalam franchise film seni bela diri tersebut dan diharapkan menjadi sekuel dari remake tahun 2010 yang berhasil mendapat respon cukup positif dari masyarakat dengan meraup 359 juta dolar AS atau Rp 5,6 triliun.

Informasi tersebut diumumkan secara langsung oleh Sony Pictures Entertainment pada Rabu 22 November lalu dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bahwa film Karate Kid terbaru saat ini sedang dalam tahap pengerjaan dengan Ralph Macchio dan Jackie Chan masih sebagai pemeran ikonisnya.

Meskipun belum diketahui secara detail terkait rincian plot, film Karate Kid terbaru ini akan menjadi kelanjutan dari waralaba aslinya dan sudah pasti akan sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Diketahui pula bahwa film Karate Kid tengah mengadakan casting global untuk pemeran film yang baru ini alias Next Karate Kid. Proses pencarian aktor ini diketahui telah dibuka sejak Selasa 21 November lalu.