Share
Raisa Rilis Video Musik “Jangan Cepat Berlalu” di Momen Hari Ibu
Dewi Anggriani Siregar
27 December 2022

Raisa baru saja merilis video musik terbarunya bertajuk “Jangan Cepat Berlalu” di kanal YouTube Raisa6690.


Penyanyi dengan nama asli Raisa Andriana tersebut ingin menggambarkan bagaimana berharganya sang waktu yang dianggap abstrak dan cepat berlalu. Perilisan video musik “Jangan Cepat Berlalu” tersebut bertepatan dengan peringatan hari Ibu pada Kamis (22/12/2022).

Video klip tersebut digarap oleh MIURA Films yang juga turut menggarap video klip untuk “Dunia Tipu Tipu” milik Yura Yunita dan “The Defist” milik Noah. Dalam music video ini, istri dari Hamish Daud tersebut ingin menyampaikan bagaimana peranan penting seorang ibu dalam membangun pondasi diri seorang anak.

Di akhir video terselip footages Raisa dan anaknya, Zalina, tengah bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina yang sedang berbicara dengan Raisa. Diketahui ini merupakan kali pertama Raisa menulis lagu tentang hubungannya bersama putri tercinta.

Kesadaran Raisa terhadap waktu yang terus berjalan membuatnya ingin hidup selambat mungkin dan menikmati setap momen berharga yang ia miliki, khususnya dengan Zalina sang buah hati. Melalui video klip ini juga pelantun “Bahasa Kalbu” ini ingin menyampaikan apresiasi terbesarnya terhadap para ibu-ibu hebat di luar sana.