Share
Raisa dan Bright Tampak Elegan Hadiri Acara Burberry TB Summer Monogram di Singapura
Bunga Revina
21 July 2022

Raisa dan Bright tampak menghadiri acara perilisan koleksi terbaru Burberry TB Summer Monogram di Tanjong Beach Club, Sentosa, Singapura.


Acara yang diadakan di Tanjong Beach Club, Sentosa, Singapura ini merupakan acara dari Burberry dalam rangka mengeluarkan koleksi terbaru mereka yakni TB (Thomas Burberry) Summer Monogram. Koleksi ini pertama kali diperkenalkan oleh Chief Creative Officer, Riccardo Tisci, dengan detail print bold yang melambangkan sinergi masa lalu dan masa kini. Ditambah dengan ciri khasnya yang melambangkan rasa baru untuk kesejukan kasual untuk iklim panas.

Burberry TB Summer Monogram ini terletak di hamparan pasir terbaik di Sentosa. Dikelilingi dekorasi bingkai cokelat, dilengkapi kursi berjemur, cabana, bantalan kursi, dan payung di seluruh ruang luar. Suasana ini menciptakan pengalaman visual yang semarak dan menyatukan ikonografi merek dengan petualangan liburan musim panas.

Menariknya, acara ini dilengkapi dengan kehadiran deretan publik figur dari berbagai negara, salah satunya yang menjadi perwakilan dari Indonesia, yaitu Raisa. Raisa hadir dengan tampilan elegan menggunakan v-neckline mini dress Burberry dengan detail pita di bagian pinggang. Dilengkapi dengan tas Burberry yang bermotif serupa dengan dressnya berdetail tali rantai berwarna emas.

Tak hanya itu, Raisa pun tampak berfoto dengan artis dari berbagai negara lain, salah satu yang menarik perhatian para penggemar adalah bersama aktor terkenal Thailand, yaitu Bright Vachirawit. Bright tampil dengan kasual menggunakan t-shirt putih Burberry yang dipadukan dengan celana hitam.

Selain itu, Raisa juga tampak berfoto dengan beberapa publik figur berbagai negara lainnya, seperti Gulf Kanawut, Bow Maylada, Thanaerg, dan Jaylerr.