Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rain Kembali Berakting Lewat K-drama Hits, “Ghost Doctor”

Art & Culture08 February 2022

By Adelia Ayu

Rain Kembali Berakting Lewat K-drama Hits, “Ghost Doctor”

Melalui drama terbaru tvN, “Ghost Doctor” Rain kembali ke dunia akting setelah membintangi serial drama “Welcome 2 Life” pada tahun 2019 silam.


Penyanyi sekaligus aktor Jung Ji-hoon atau yang biasa dikenal dengan nama Rain, kembali ke dunia akting melalui drama terbaru berjudul “Ghost Doctor”. Di K-drama berjumlah 16 episode ini, Ia berperan sebagai seorang dokter jenius, namun arogan bernama Cha Young-min yang mengalami koma dan arwahnya terpaksa merasuki tubuh dokter bernama Go Seung-tak (Kim Bum) yang sifatnya bertolak belakang dengan dirinya.

Di dalam serial “Ghost Doctor”, Young-min tidak hanya memakai tubuh Go Seung-tak untuk kepentingannya sendiri. Ia menolong Seung-tak yang jenius dalam teori, namun minim pengalaman praktik, sekaligus menyelidiki kejanggalan dari kecelakaan yang dialami dirinya. Selain dengan Kim Bum, Rain juga beradu akting dengan Uee, Son Na-Eun dan Sung Dong-il. Drama serial berlatar belakang medis ini juga mencetak rekor pada Januari lalu dengan perolehan rating nasional 5,6%.

Sebelum membintangi “Ghost Doctor”, banyak publik mengenal aktor berusia 39 tahun ini melalui aktingnya di drama serial “Full House” yang Ia bintangi bersama Song Hye-kyo pada tahun 2004. Ia juga berhasil merambah Hollywood melalui perannya di film Ninja Assassin (2009) dan mendapat status sebagai bintang Hallyu karena prestasinya di dunia musik dan seni peran. Drama terbaru Rain ini juga menjadi penanda kembalinya Ia ke dunia akting sejak tahun 2019.

Dalam beberapa cuplikan behind the scenes, suami dari aktris Kim Tae-hee ini tampak bercanda dan tertawa bersama tim produksi dan sesama pemain, berbeda dengan karakter Young-min yang serius. Drama serial “Ghost Doctor” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10.30 KST di tvN dan dapat disaksikan di layanan streaming iQIYI dan Vidio.