Raihan Fahrizal, Model Asal Bandung yang Tampil Membanggakan di Runaway Paris Fashion Week 2022
Dewi Anggriani Siregar
14 March 2022

Indonesia patut berbangga. Tidak hanya Rizal Rama dan Nafa Salvana Yasmin, belakangan ini juga nama Raihan Fahrizal juga ramai disebut-sebut.


Model asal Bandung tersebut mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu model yang tampil pada Paris Fashion Week pada 21 Januari lalu. Model berusia 20 tahun ini sebelumnya menjadi model Indonesia pertama di fashion show (virtual) koleksi menswear Saint Laurent.

Dalam runaway Paris Fashion Week tahun ini, Raihan mengenakan koleksi Paul Smith di Paris Menswear Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter 2022-2023. Wajahnya juga tampil di Vogue online. Diketahui bahwa dirinya sudah berada di Paris sejak 5 Januari 2022 lalu.

Raihan membawakan koleksi yang terinspirasi dari era keemasan sinema prancis tahun 70-an dan dipadukan dengan elemen tahun 90-an. Dalam penampilannya, laki-laki yang senang bermusik ini mengenakan turtle neck berwarna pastel. Kemudian dirinya menggunakan kemeja vintage motif bunga yang dipadupadankan dengan outer pink dan celana flanel serta sneakers karya Paul Smith. Terakhir, penampilannya ini juga disempurnakan dengan sentuhan kacamata dan topi.

Penampilan Raihan tampak menarik dan memukau dengan tema semi vintage yang melekat pada tubuh jangkungnya serta postur lean dan kulit eksotis miliknya.

Mendulang prestasi yang membawa pengaruh besar terhadap Indonesia, Raihan pun membagikan postingan runaway Paris Fashion Week 2022 di akun Instagram pribadinya yang menuai banyak pujian serta dukungan.