Share
Raihan Fahrizal, Model Asal Bandung Indonesia yang Tampil di Paris Fashion Week 2024
Dewi Anggriani Siregar
19 January 2024

Kabar membanggakan kembali datang dari anak bangsa. Raihan Fahrizal, model asal Bandung Indonesia tampil sebagai salah satu model di runway Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2024 Show di Paris Fashion Week.


Kiprah model Indonesia di mata dunia tidak dapat dipandang sebelah mata. Kian menunjukkan prestasi dan eksistensi hingga kancah internasional, Raihan Fahrizal sukses menjadi salah satunya. Model asal Bandung ini tampil di Paris Fashion Week 2024 dengan tampil di runway dua label internasional, yakni Louis Vuitton dan Solid Homme. Pria 22 tahun tersebut tampil membawakan busana koleksi Autumn/Winter 2024 rancangan Pharrell Williams sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton untuk lini busana pria.

Di pagelarannya kali ini, Louis Vuitton menghadirkan koleksi terbaru dengan mengangkat tema "The Wild West American" yang terinspirasi oleh kehidupan penduduk asli Amerika yang kemudian dipadukan dengan sentuhan modern. Dalam momen tersebut, Raihan mengenakan setelan jas berwarna terracotta yang dipadukan dengan loose pants berwarna senada. Ia juga memakai sepatu boots kulit dengan motif kulit ular yang eksotis. Penampilannya kemudian disempurnakan dengan tas hitam berukuran sedang yang ia jinjing saat runway.

Raihan Fahrizal sendiri adalah seorang model yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Sejak tahun 2018, ia telah menggeluti dunia modeling dan berhasil membangun reputasi yang gemilang dalam industri ini. Raihan memiliki bakat dan pesona yang luar biasa, sehingga ia mampu menarik perhatian desainer dan brand ternama.