Share
Rahasia Ampuh Atasi Berbagai Permasalahan Kulit saat Jalani Ibadah Puasa
Dewi Anggriani Siregar
06 April 2022

Ramadan menjadi bulan yang disambut penuh suka cita oleh semua umat muslim di dunia. Ketika menjalankan ibadah puasa, beberapa hal tentang kesehatan perlu diperhatikan. Termasuk kesehatan kulit.


Kulit merupakan salah satu hal yang memerlukan perawatan khusus di bulan puasa. Sebab di bulan puasa, kulit cenderung mudah dehidrasi dan menimbulkan berbagai macam permasalahan lain, seperti munculnya jerawat, atau juga kulit yang mengalami dehidrasi.

Maka, dalam rangka menyambut bulan ramadan, BASE mengajak publik, terutama konsumen loyal, untuk menjadi pribadi yang lebih positif baik secara spiritual maupun fisik. Dengan gerakan “30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah with BASE)”, BASE sebagai brand kecantikan dalam negeri yang dikenal dengan berbahan vegan, ingin mengajak konsumen untuk selain fokus beribadah, penting juga untuk menjaga kesehatan fisik.

Gerakan “30 Days of Summer” juga diharapkan dapat menjadi reminder untuk tetap produktif dalam menjalankan aktivitas serta melakukan hal-hal positif yang baik untuk kesehatan fisik. Berkolaborasi dengan berbagai public figure, komunitas ahli, dan brand partner, BASE kembali memperkenalkan produk terbaru, berupa serum kedua mereka yaitu Daily Radiance & Multi Protection Serum yang mengandung berbagai bahan aktif yang tersertifikasi.

Diekstrak dari tumbuhan secara ethical dan diproses dengan metode Bioteknologi, serum ini menjadi serum yang tepat untuk perawatan (treat), pencegahan (prevent) dan perlindungan (protect) kulit dari berbagai macam ancaman dari luar, terutama polusi.

Daily Radiance & Multi Protection Serum ini juga cocok diaplikasikan pada berbagai macam karakter kulit dengan masalah kulit yang berbeda-beda seperti kulit berminyak, kombinasi, dan kulit kering yang seringkali menjadi salah satu masalah utama kulit saat menjalankan ibadah puasa. BASE juga menggunakan kandungan bahan-bahan aktif dan kaya akan manfaat yang digunakan oleh BASE dalam Daily Radiance & Multi Protection Serum seperti camu-camu, pollustop, dan ectoin.