Share
Clarissa Tanoesoedibjo Dilamar Anthony Tjipto di California
Bagas Prastowo
26 April 2023

Anak keempat dari Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dilamar Anthony Tjipto pada Selasa (25/4/2023).


Setelah Saudara nya, Valencia Herliani Tanoesoedibjo menikah dengan Kevin Sanjaya, kini adik dari Valencia akan segera menyusul kakaknya untuk menempuh hidup baru. Sang adik, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo baru saja dilamar sang kekasih, Anthony Tjipto.

Momen bahagia adik Valencia Tanoesoedibjo tersebut dibagikan sang ibu, Liliana Tanoesoedibjo melalui unggahan pada laman Instagram-nya. Istri Hary Tanoesoedibjo mengunggah video detik-detik Clarissa Tanoe dilamar oleh Anthony Tjipto.

Sebagai ibu, Liliana Tanoesoedibjo mengungkap rasa bahagia karena sang anak telah dilamar.

"Congratulation our baby girl Clarissa Tanoe and Anthony Tjipto. May God always guides, protects and blesses both of you. We love you," tulisnya.

Liliana Tanoesoedibjo juga mengakhiri postingannya dengan ayat Alkitab, 1 Korintus 13 ayat 4 dan 5. "Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud. It does not dishonor others, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs."

"Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain."

Tidak hanya sang Ibu, sang ayah Hary Tanoesoedibjo juga ikut mengucapkan selamat kepada kedua pasangan yang berbahagia ini. Hal ini terungkap dari postingan sosial medianya.

Diketahui dari sosial media milik Clarissa Tanoesoedibjo, kedua pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2011 di Los Angeles. Mereka kemudian bertemu kembali sepuluh tahun kemudian di LA, di tempat yang sama juga mereka akhirnya bertunangan, yaitu tepatnya di kota Los Angeles.

Clarissa Tanoesoedibjo dilamar oleh pengusaha muda saat keduanya sedang berada di Amerika Serikat. Mereka dikabarkan berangkat ke Amerika untuk menonton Coachella. Anthony Tjipto yang sebelumnya telah mempersiapkan tulisan 'Will You Marry Me?', tampak berlutut dan menyodorkan cincin ke Clarissa. Clarissa pun menerima lamaran Anthony dan keduanya kemudian berpelukan erat. Clarissa lantas memamerkan cincin pertunangannya. Momen lamaran tersebut rupanya disaksikan juga oleh sejumlah anggota keluarga dan kerabat secara online.