Share
Putri Ariani Sukses Raih Juara 4 di America’s Got Talent 2023
Dewi Anggriani Siregar
29 September 2023

Setelah menggebrak panggung America’s Got Talent dengan penampilannya yang memukau pada malam semifinal beberapa waktu lalu, Putri Ariani kembali membanggakan Indonesia dengan meraih juara keempat di Amerika's Got Talent 2023.


Putri Ariani tidak henti-hentinya membuat para penonton Amerika’s Got Talent terpana dengan penampilan memukaunya. Pada malam final tersebut, Putri Ariani membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John. Lagu tersebut ditulis oleh Elton John dan Bernie Taupin pada Januari 1974.

Meski meraih juara ke-4, Putri Ariani telah mengharumkan nama Indonesia dan mencetak sejarah dengan menjadi orang pertama yang berhasil sampai level final di acara pencarian bakat terbesar di Amerika ini. Pengumuman hasil akhir tersebut diumumkan dalam babak result show pada Kamis, 28 September kemarin.

Dalam penampilannya di malam final tersebut, penampilan Putri Ariani semakin memukau oleh iringan dari team paduan suara dan lantunan session player serta piano yang ia mainkan dengan sangat apik. Putri Ariani meraih juara ke-4 dengan para pesaingnya yakni Adrian Stoica dan anjingnya bernama Hurricane yang juga meraih juara pertama AGT 2023. Sementara itu juara dua jatuh kepada Anna DeGuzman, juara ketiga kepada Murmuration, dan juara lima diraih oleh The Ramadhani Brothers.