Share
Mall di Jakarta Kembali Hadir dan Tawarkan Program Menarik, Salah Satunya Kota Kasablanka
Novita Angelina
16 September 2021

Pandemi memang belum sepenuhnya berakhir, namun menurut laporan angka COVID-19 di Tanah Air terus menurun. Beragam pusat perbelanjaan di Jakarta kembali hadir dan menawarkan berbagi program menarik, termasuk salah satunya Mall Kota Kasablanka.


Seperti yang diketahui pemerintah telah mengijinkan pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta untuk kembali beroperasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan para pengunjung juga wajib menunjukkan sertifikat telah divaksin COVID-19.

Untuk meningkatkan animo pengunjung untuk hadir dan beraktivitas di mall tersebut, beberapa pusat perbelanjaan yang mencoba menawarkan berbagai program menarik spesial untuk para customer mereka.

Salah satu mall yang menawarkan program menarik di bulan September ini yaitu Kota Kasablanka. Mereka menawarkan program September Beauty dengan menghadirkan September Sale dan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung Kota Kasablanka.

Program September Beauty rencananya akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 26 September 2021 eksklusif di PG Card App spesial untuk produk Beauty, Health, Wellness, dan Personal Care.

Selama program September Beauty berlangsung, pengunjung dapat menikmati diskon spesial sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan melakukan mekanisme program yang cukup mudah yaitu, melakukan transaksi minimal Rp 100.000,- di toko Beauty, Health, Wellness, dan Personal Care Kota Kasablanka seperti, Sociolla, Sephora, Century, Natural Farm, Cell Science, dan lainnya. Kemudian tambahkan point PG Card melalui PG App atau ke Concierge Main Lobby, LG East, dan PG Card Lounge Kota Kasablanka.

Dari Point PG Card tersebut, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti jam tangan atau diskon voucher yang akan diumumkan di akhir program melalui akun media sosial Kota Kasablanka dan di Concierge dan PG Card Lounge Kota Kasablanka.