Pudak Wangi, Siswi SMA Asal Banyuwangi yang Bertemu dan Dimentori Secara Langsung oleh NIKI
Dewi Anggriani Siregar
01 August 2022

Masih ingat dengan Pudak Wangi? Gadis asal Banyuwangi yang menjadi pemenang dalam Bintang SMA 2021 secara langsung dipertemukan oleh NIKI dan 88rising di Amerika Serikat.


Pudak Wangi sendiri merupakan seorang siswi berprestasi asal SMAN 1 Genteng, Jawa Timur yang juga merupakan animator handal dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Didapuk sebagai salah satu brand ambassador Pocari Sweat, gadis yang akrab disapa Wawang terbang secara langsung ke Los Angeles dan mendapatkan mentorship dari NIKI yang merupakan idolanya. Momen tentang pertemuan dan kebersamaan keduanya itu ia bagikan secara langsung di akun Instagram pribadinya, @puwaang.

Ia mengungkapkan bagaimana awal mula mengikuti Bintang SMA 2021 dan rasa tidak percaya dirinya sebab ia merasa bahwa apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang banyak dilakukan di belakang layar, bukan untuk sebuah pertunjukan. Hingga akhirnya ia berhasil mengumpulkan keberanian dan mengikuti Bintang SMA 2021 dan mencobanya di bidang animasi.

Dalam momen tersebut Wawang juga mengungkapkan bahwa ia ingin mewakili banyak orang untuk merasakan apa yang ada di dalam hidup mereka salah satunya adalah melalui karya-karya yang ia ciptakan.