Share
Properti Terbaru Citadines Gatot Subroto Telah Resmi Dibuka
Dewi Anggriani Siregar
03 August 2023

Asian Green Real Estate dan Ascott resmi membuka Citadines Gatot Subroto Jakarta


Ascott Limited (Ascott), resmi membuka properti terbarunya, Citadines Gatot Subroto Jakarta. Sebagai properti Citadines ketiga di Indonesia, pembukaan ini menegaskan perluasan portofolio Ascott di Indonesia. Serviced apartment ini terletak di kawasan bisnis Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dengan lokasinya yang strategis, desain yang stylish, dan layanan yang lengkap, properti ini merepresentasikan konsep kehidupan urban kontemporer di ibukota yang berkembang pesat. Menghadirkan 121 serviced apartment yang dilengkapi dengan peralatan modern, properti ini melayani wisatawan maupun grup dengan tujuan bisnis dan liburan. Terletak di jalan utama Jakarta, apartemen ini hanya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Para tamu dapat dengan mudah mencapai kawasan bisnis Mega Kuningan, serta tujuan hiburan dan belanja populer seperti Kota Kasablanka dan Lotte Shopping Avenue.

CITADINES

Citadines Gatot Subroto Jakarta menawarkan beragam tipe kamar, mulai dari studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang tersedia di apartemen ini meliputi pusat kebugaran, kolam renang, area golf mini, laundry, lounge untuk sarapan, dan ruang pertemuan. Di Citadines Gatot Subroto Jakarta, para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa dan memuaskan. Para tamu juga dapat menikmati program-program unggulan Citadines seperti activ∞ (baca: activate) yang menawarkan akses eksklusif ke skyline gym, dan For The Love of Coffee yang memungkinkan para pencinta kopi untuk memanjakan diri mereka dengan berbagai pilihan kopi lokal dan menjelajahi budaya kopi yang unik serta komunitas kafe di Jakarta.

CITADINES

"Pertumbuhan pesat Citadines sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat secara global merupakan bukti kesuksesan dan popularitasnya di kalangan wisatawan dan residen. Brand Citadines dikenal dengan serviced apartment yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, kemudahan, dan fleksibilitas. Bersama dengan Asia Green Real Estate, pelopor investasi real estate yang berkelanjutan di Asia, kami dengan senang hati membuka Citadines Gatot Subroto Jakarta, menandai kemitraan jangka panjang produk penginapan Ascott. Pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta merupakan kesempatan bagi Ascott untuk memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi berkualitas dari berbagai macam wisatawan, yang menggabungkan kenyamanan hotel dengan kebebasan dan fleksibilitas hidup di apartemen," ujar Bapak Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

"Ini adalah properti kedua kami yang dikelola oleh Ascott, dan kami sangat senang dengan kemitraan yang berkelanjutan ini. Asia Green Real Estate berkomitmen untuk memberikan pengalaman tinggal yang luar biasa kepada para tamu. Bekerjasama dengan Ascott telah membuktikan keunggulan dalam manajemen, yang dipandu oleh keahlian mereka dalam mengelola serviced residence dan hotel baik di Indonesia maupun di seluruh dunia." ungkap Alex Buechi, Partner di Asia Green Real Estate.

CITADINES

"Keberlanjutan telah menjadi DNA perusahaan sejak didirikan pada tahun 2009. Kami memiliki ahli bangunan hijau yang berdedikasi yang menganalisis efisiensi sumber daya setiap proyek dan membantu mengembangkan bangunan yang ramah lingkungan, ekonomi, dan sosial. Di Citadines Gatot Subroto Jakarta, kami menerapkan beberapa solusi bangunan hijau modern termasuk kaca ganda berlapis rendah, lampu LED, dan sistem pendingin ruangan yang sangat efisien. Bangunan ini juga menggunakan perlengkapan air yang efisien dan lebih sedikit energi yang terkandung dalam material". imbuhnya.

Citadines Gatot Subroto Jakarta memperoleh tahap awal sertifikasi EDGE dari Green Building Council Indonesia dengan penghematan energi sebesar 39%, penghematan air sebesar 35%, dan energi yang terkandung dalam material sebesar 52%. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi di sini.