Professional Women’s Week 2021 Deklarasikan Gerakan #AkuBerdaya yang Diikuti Oleh 1000 Perempuan Ind

Event22 September 2021

By Clara Enocensia

Professional Women’s Week 2021 Deklarasikan Gerakan #AkuBerdaya yang Diikuti Oleh 1000 Perempuan Ind

Professional Women’s Week 2021 mengadakan event yang diadakan lima hari berturut-turut, yaitu Charity Sale, Talk Show,Sharing Online, dan ditutup dengan event offline Gala Luncheon, fashion show dan diskusi panel dengan para tokoh perempuan.


Professional Women’s Week 2021 kembali diadakan secara Hybrid (online dan offline) dengan tema #akuberdaya. Event ini diinisiasikan oleh Nina Nugroho sebagai bentuk perayaan atas keberdayaan serta dukungan bagi para wanita profesional di seluruh Indonesia yang dapat menikmati kehidupan terbaiknya dengan mengoptimalkan multi-perannya di kantor dan di rumah.

PWW 2021 diselenggarakan selama lima hari berturut turut, terdiri dari Charity Sale, Talkshow dan Sharing Online dengan menghadirkan 12 (dua belas) pembicara nasional dan tokoh profesional, kemudian ditutup dengan event offline Gala Luncheon, fashion show dan diskusi panel yang akan dihadiri oleh 50 (lima puluh) tokoh perempuan pada hari kelima. Event ini akan diikuti oleh ribuan wanita Indonesia.

Dalam event charity sale yang berlangsung pada tanggal 6 – 21 September 2021, juga ditampilkan catwalk collections dan product collections dari brand Nina Nugroho. Selain itu, terdapat juga fashion show yang dilaksanakan secara virtual dari tanggal 20-23 September 2021 dan secara live di tanggal 24 September 2021. Event ini akan menampilkan koleksi dari fashion show internasional dan nasional karya dari designer Nina Nugroho.

Acara puncak dari Professional Women's Week 2021 akan diadakan di 24 September 2021, yang akan digelar secara offline di Ballroom The Langham Hotel Jakarta. Acara ini akan menghadirkan lima puluh tokoh perempuan Indonesia yang akan berdiskusi dan membahas isu-isu terkait peran perempuan profesional dalam meningkatkan keberdayaan perempuan Indonesia. Tak hanya itu, dalam acara puncak ini juga akan launching gerakan #akuberdaya, melalui deklarasi #akuberdaya yang akan diikuti oleh 1000 perempuan Indonesia yang akan hadir secara virtual.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan pendaftaran, Anda dapat mengunjungi website resmi Nina Nugroho.