Share
Produksi Film James Bond ‘No Time to Die’ Guyur Dana 1 Milyar Rupiah dan 8.400 Galon Coca-Cola
Adelia Ayu
20 October 2020

Demi memaksimalkan salah satu aksi James Bond di film No Time To Die, produser rela habiskan 8.400 galon Coca-Cola seharga £55,000 atau sekitar 1 Miliar Rupiah.


Deretan produser film terbaru James Bond, No Time To Die mengaku menghabiskan ribuan galon minuman bersoda untuk memuluskan aksi karakter James Bond yang diperankan oleh aktor Daniel Craig saat mengendarai motor di jalanan berbatu.

Menurut pengakuan pimpinan stuntman, Lee Morisson, trik tersebut melancarkan aksi stuntman Daniel Craig, Paul Edwards saat mengedarai motor dengan kecepatan 25mph di jalanan terjal dan berbatu. Air bersoda mampu menciptakan lapisan lengket di atas bebatuan yang menghasilkan efek anti selip.

Lokasi syuting adegan dilakukan di Matera, daerah di bagian Selatan Italia. Adegan aksi berbahaya ini dapat ditemukan di trailer No Time To Die saat James Bond mengendarai motor melewati lereng dan melewati tembok tinggi.

Mengutip dari laman web resmi 007.com, film arahan sutradara It, Cary Joji Fukunaga ini bercerita tentang Bond yang menikmati waktu di Jamaika setelah pensiun. Ia kembali beraksi ketika CIA meminta bantuan untuk membebaskan seorang ilmuwan yang diculik.

Film No Time To Die sendiri menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond. Sempat tertunda perilisannya dikarenakan pandemi COVID-19, film yang dibintangi Ana de Armas dan Rami Malek ini akan dirilis pada Bulan April 2021 sekaligus mengumumkan pemeran Bond terbaru.