Share
Priscilla Chan, Istri Mark Zuckerberg Lahirkan Anak Ketiganya
Dewi Anggriani Siregar
27 March 2023

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan.


Anak ketiga dari pendiri Facebook tersebut lahir pada Jumat (24/3/2023) dan diberi nama Aurelia Chan Zuckerberg. Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Mark Zuckerberg melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Mark berada di sebelah sang putri yang tengah terbaring menatap wajah bahagia sang ayah. Di foto lain juga tampak Aurelia yang tengah berbaring di atas tubuh Priscilla yang memeluknya dengah hangat dan mesra.

CEO Meta tersebut tampak tidak bisa membendung kebahagiaannya, dalam caption ia menuliskan, "Welcome to the world, Aurelia Chan Zuckerberg! You're such a little blessing,”

Mark dan Prisicilla pertama kali bertemu saat sama-sama berkuliah di Harvard University di Massachusets, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2003 silam. Keduanya kemudian menikah pada 2012 lalu. Mark dan Priscilla kini telah dikarunia 3 orang buah hati yakni Maxima Chan yang lahir pada tahun 2015 dan August Chan Zuckerberg yang 2 tahun setelahnya.