Share
Prince Harry dan Meghan Markle akan Produksi Film dari Novel Best-Selling Romance
Dewi Anggriani Siregar
09 August 2023

Kabar mengejutkan datang dari Duke and Duchess of Sussex, Prince Harry dan Meghan Markle yang diketahui tengah mengerjakan project film terbarunya dengan Netflix.


Penulis buku, Carley Fortune, telah mengonfirmasi berita tersebut di Instagram. Diketahui bahwa keduanya telah melakukan kesepakan kerjasama dengan membayar hingga US$3 juta untuk hak atas novel Carley Fortune, "Meet Me at the Lake" yang telah mereka tanda tangani 3 tahun lalu.

Pembelian buku tersebut menjadi salah satu kesepakatan besar pertama yang dibuat oleh Prince Harry dan Meghan Markle sejak kehilangan kontraknya dengan Spotify senilai 16 juta Pound sterling. Ini juga menjadi kali pertama bagi Archewell Productions membayar untuk mengubah novel menjadi drama fiksi sebagai bagian dari kesepakatan Netflix yang bernilai 80 juta Pound sterling.

"Meet Me at The Lake" menceritakan tentang kisah dua orang asing yang saling bertemu dan kemudian dipertemukan kembali saat keduanya tengah saling membutuhkan. Novel ini juga membahas tentang trauma masa lalu seperti saat Harry kehilangan ibu tercintanya Putri Diana dalam kecelakaan mobil yang tragis saat dirinya berusia 12 tahun. Selain itu, kisah ini juga bercerita tentang perjuangan pasca persalinan, yang diungkapkan Meghan dalam hidupnya sendiri.