Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Prilly Latuconsina, Warren Hue, Hingga Apriyani Rahayu Masuk Deretan Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Profile31 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Prilly Latuconsina, Warren Hue, Hingga Apriyani Rahayu Masuk Deretan Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Forbes baru saja merilis beberapa nama yang termasuk dalam 30 under 30 Asia 2022. Salah satu yang terpilih dalam Forbes 30 under 30 di antaranya adalah Prilly Latuconsina dan Warren Hue, hingga Apriyani Rahayu.


Forbes 30 under 30 sendiri merupakan daftar anak-anak muda yang berusia di bawah 30 tahun, baik dari kalangan pemimpin, pengusaha, maupun pekerja seni yang mampu membuat sebuah terobosan hebat. Sementara majalah forbes sendiri merupakan sebuah majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 1917.

Forbes 30 under 30 tahun ini berasal dari 22 negara dan wilayah dengan India di peringkat pertama. Terdapat beberapa kategori dalam forbes seperti Seni (Seni & Gaya, Makanan & Minuman); Hiburan & Olahraga; Keuangan & Modal Ventura; Media, Pemasaran & Periklanan; Ritel & E-niaga; Teknologi Perusahaan; Industri, Manufaktur & Energi; Kesehatan & Ilmu Pengetahuan; Dampak Sosial dan Teknologi Konsumen.

Sementara itu, prestasi membanggakan ini turut dihadirkan oleh sejumlah anak bangsa, dengan segudang kemampuan dan ketekunan yang mereka miliki, mereka mampu menjadi salah satu yang terpilih dalam Forbes 30 under 30 di antaranya adalah Prilly Latuconsina dan Warren Hue, Apriyani Rahayu yang masuk ke dalam kategori hiburan dan olahraga.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sebagai aktris sekaligus penyanyi dan produser yang telah membintangi lebih dari 20 fil serta serial drama. Ia juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pilihan Pemirsa 2021 oleh Festival Film Indonesia dan sejumlah penghargaan lainnya. Selain itu, artis multitalenta ini juga dinilai mampu bersinar dalam dunia bisnis dan pendidikan. Prilly juga memiliki jumlah followers tertinggi ketiga di anatara influencer Indonesia.

Warren Hue

Masih dalam kategori hiburan, Warren Hue juga berhasil masuk dalam Forbes 30 under 30. Rapper asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising ini memang sudah tidak diragukan lagu prestasi kemampuan bermusiknya. Selain berhasil tampil dan membanggakan dalam festival musik Coachella, ia juga terlibat dalam pembuatan album soundtrack film Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii berhasil mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo. Apriyani telah bergabung dengan tim nasional pada 2017 lalu menembus peringkat 10 besar dunia bersama dengan rekannya, Greysia Polli.