Share
Premium Outlet Pertama di Indonesia Resmi Dibangun, Siap Beroperasi 2025
Trisha Aulia
28 July 2023

Proyek megah Jakarta Premium Outlets baru saja melangsungkan Groundbreaking Ceremony, menandai awal dari sebuah pengalaman berbelanja premium di Indonesia.


Jakarta Premium Outlets, telah melangsungkan Groundbreaking Ceremony atau upacara peletakan batu pertamanya pada Rabu (26/7) di Alam Sutera, Kota Tangerang, dan kini telah memulai proses konstruksi. Proyek ambisius Simon Genting Private Limited ini diharapkan akan rampung pada kuartal akhir tahun 2024 dan diperkirakan akan mulai beroperasi pada tahun 2025.

Jakarta Premium Outlets

Jean Marie selaku Presiden dan Chief Operating Officer, Simon Genting Group of Companies menyatakan, “Kami sangat menantikan dan senang atas kesempatan untuk menghadirkan Premium Outlets terbaru kami di Indonesia yang hadir di wilayah Jabodetabek yang sedang berkembang pesat dan dinamis ini, sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasional kami.”

“Jakarta Premium Outlets merupakan tambahan yang signifikan untuk operasi Grup di sektor ekonomi yang sedang berkembang pesat di Kota Tangerang. Pengalaman berbelanja pertama di Barat Jakarta kini siap untuk memberi manfaat bagi populasi konsumen kelas atas Indonesia yang terus meningkat, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan peluang pariwisata,” lanjutnya.

Berlokasi strategis di Barat Jakarta, Jakarta Premium Outlets dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para konsumen, baik para penduduk maupun wisatawan. Dengan luas area yang spektakuler, yaitu 80.600 meter persegi, destinasi belanja ini akan menawarkan 150 toko ritel yang menampilan merek-merek terkemuka dari seluruh dunia, seperti Armani, Coach, Karl Lagerfeld, dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai toko kelas atas dan merek ternama, Jakarta Premium Outlets siap untuk menjadi tujuan belanja world-class yang menarik para pembelanja yang menikmati branded brands di Jakarta. Selain koleksi produk yang luar biasa, Jakarta Premium Outlets juga akan menawarkan suasana berbelanja yang nyaman dan mewah dengan berbagai fasilitas seperti area bermain anak-anak, tempat ibadah, ruang ganti bayi, dan VIP Lounge.

Hadirnya Jakarta Premium Outlets menjadi tambahan istimewa bagi portofolio Simon Premium Outlets yang saat ini terdiri dari 69 pusat di Amerika Serikat dan 23 pusat internasional. Tidak diragukan lagi bahwa Jakarta Premium Outlets akan menjadi standar baru untuk pusat perbelanjaan di Indonesia. Dengan koleksi produk premium dan suasana yang mewah, Jakarta Premium Outlets akan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mencari pengalaman berbelanja premium di tengah hiruk-pikuk ibu kota.