Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Premier "Spider-Man: No-Way Home", Zendaya Tampil Glamor di Red Carpet Bersama Tom Holland

Event08 December 2021

By Clara Enocensia

Premier

Tom Holland buka suara soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih sekaligus lawan mainnya, Zendaya, dalam film "Spider-Man".


Menghadiri premiere film terbarunya "Spider-Man: No Way Home" di London, Zendaya tampil glamor dalam balutan oversized blazer berhiaskan kristal rancangan label Alexander McQueen. Ia mengenakannya bersama boots tinggi berhiaskan detail serupa, yang kian mempertegas nuansa lavish sekaligus edgy. Tampilan tersebut berasal dari koleksi musim semi/panas 2022 Alexander McQueen yang dipresentasikan di London, Oktober 2021 lalu.

Sedangkan Tom Holland, kekasih sekaligus lawan mainnya yang berperan sebagai Spiderman, berjalan di red carpet bersama Zendaya dengan mengenakan jaket kulit, kemeja bergaris, dan celana panjang hitam dari Celine.

Pasangan muda ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Tom yang dikenal cukup tertutup soal hubungan asmaranya, namun kini ia bersedia buka-bukaan soal Zendaya. Aktor berusia 25 tahun itu menyebut hubungannya dengan Zendaya berawal dari persahabatan. Itulah alasannya mengapa Tom dan Zendaya tidak sulit untuk memahami dan berkomitmen satu sama lain.