Share
Prada Luncurkan Koleksi Pakaian Ski Untuk Pertama Kalinya
Annisa Indah
17 December 2021

Kini liburan Anda di resort ski semakin stylish dengan pilihan pakaian ski dari Prada.


Brand fashion ternama asal Itali, Prada, untuk pertama kalinya meluncurkan koleksi perlengkapan ski, menampilkan logo garis merah Linea Rossa yang menjadi ciri khasnya.


Bekerja sama dengan ASPENX, merek premium dari Aspen Skiing Company, koleksi edisi terbatas ini mencakup pakaian wanita dan pakaian pria khusus yang dirancang untuk mengoptimalkan performa, kenyamanan, dan gaya di salju. Koleksi ini merupakan bagian dari rangkaian penawaran premium perdana ASPENX untuk musim ski 2021/2022, yang juga menjadi representasi fisik dari semangat Aspen yang unik menjelang ulang tahun ke-75 destinasi ski yang populer tersebut.


Sebagai kelanjutan dari koleksi Prada Linea Rossa, koleksi ini hadir dengan logo garis merah label yang telah menjadi ciri khas lini Linea Rossa, yang diperkenalkan pada tahun 1997. Tak hanya stylish, produk-produk yang ditawarkan juga dipastikan memberi kehangatan dan kenyamanan untuk semua aktifitas ski. Dua jaket, yaitu Extreme-Tex Jacket dan Extreme-Tex Ski Jacket dibuat dengan material khusus bernama Extreme-Tex, material tiga lapis rancangan Prada yang memberikan insulasi serta tahan air.


Koleksi ASPENX x Prada sekarang tersedia melalui situs web ASPENX.