Share
Prada Flower Market Keliling Dunia, Rayakan Eksplorasi Prada Paradoxe Fragrance!
Putrika Annaya Salsabila
01 October 2024

Dengan peluncuran wewangian Prada Paradoxe, Prada Beauty menghadirkan Prada Flower Market yang singgah di berbagai kota di dunia.


Prada Beauty kembali membawa pengalaman uniknya ke berbagai kota di dunia dengan Prada Flower Market, yang baru-baru ini menyapa publik di Washington Square Park, New York City.

Pasar bunga yang penuh warna ini hadir dengan ciri khas Prada, diwarnai oleh pastel hijau yang elegan dan dihiasi dengan bunga-bunga segar yang menciptakan latar sempurna untuk menampilkan koleksi parfum mewahnya.

Bukan sekadar pasar bunga biasa, Prada Beauty Flower Market juga menghadirkan pengalaman interaktif di Virtual Flower Lab eksklusif yang berlokasi di Studio 525. Di sini, pengunjung diajak untuk mengeksplorasi Prada Paradoxe melalui pengalaman unik seperti pemindaian tubuh 3D, stasiun pengisian ulang parfum, serta kurasi pasar bunga yang indah.

Prada Flower Market 1

Setiap elemen di dalamnya memberikan sentuhan kreatif dan imersif yang memperkuat identitas mewah Prada.

New York menjadi salah satu persinggahan dalam perjalanan global Prada Beauty Flower Market, yang sebelumnya telah singgah di berbagai kota besar seperti Shanghai, Paris, Geneva, Frankfurt, dan Hangzhou.

Prada Flower Market 2

Perjalanan ini belum berakhir, karena Prada sudah siap melanjutkan pesonanya ke kota-kota berikutnya: Berlin dari tanggal 19 hingga 21 September, Milan dari 26 hingga 29 September, dan Athena dari 31 Oktober hingga 3 November.