Share
Pound Fit Semarakkan Perayaan 5 Tahun Perjalanan Jenama Perawatan Kulit Asal Denmark di Indonesia!
Trisha Aulia
17 July 2024

Merayakan lima tahun perjalanan sukses di Indonesia, Perspirex, pemimpin pasar dalam produk antiperspirant, mengajak masyarakat untuk aktif tanpa takut berkeringat lewat acara Pound Fit yang penuh energi!


Acara yang berlangsung di Jalan TPH Senayan City Mall, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/7), dari pukul 06:00 WIB hingga 10:00 WIB ini, mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Perspirex Poundfit 2

Tak kurang dari 530 peserta mengikuti sesi Pound Fit, sesi berbagi informasi tentang produk Perspirex, kuis dan permainan mini, serta merebutkan hadiah menarik.

Perspirex Poundfit 1

Para peserta juga diberikan informasi mengenai berbagai penghargaan yang telah diraih Perspirex, termasuk Top Brand Award 2022 hingga 2024, dan Sociolla Beauty Awards, penghargaan lainnya di tahun 2023 dan 2024.

Perspirex 2

“Lima tahun ini adalah bukti dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” ujar Ratu Trini, Supervisor Marketing Perspirex Indonesia

“Acara ini bukan sekadar perayaan, tetapi juga bentuk komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang sehat dan penuh percaya diri," tambahnya.

Sebagai solusi terpercaya bagi mereka yang mencari perlindungan efektif dari keringat dan bau badan, Perspirex menawarkan beberapa keunggulan utama yang telah membuatnya menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan seluruh dunia:

- Perlindungan Jangka Panjang
Perspirex memberikan perlindungan hingga 5 hari, hanya dengan satu kali aplikasi.

- Efektivitas Teruji
Produk ini telah terbukti secara klinis.

- Beragam Varian
Perspirex memiliki varian produk yang bisa disesuaikan untuk kulit sensitif, keringat berlebih dan super berlebih, serta keringat berlebih khusus untuk pria.

- Diakui Secara Global
Sejak 1979, produk buatan Denmark ini telah dipercaya oleh konsumen di lebih dari 30 negara.

Perspirex sendiri produk perawatan kulit asal Denmark. Sejak 1979, Perspirex telah berkembang menjadi brand unik yang memiliki lebih dari 30 pasar global, yang berpusat di Eropa dan distribusi retail.

Perspirex 1

Perspirex adalah antiperspirants yang dibuat khusus untuk mengontrol keringat, dan terbukti secara klinis memberikan proteksi jangka panjang yang superior, memberikan proteksi terhadap keringat dan bau hingga 5 hari dalam sekali pemakaian.

Dengan perayaan ini, Perspirex menegaskan komitmennya untuk terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam hal perlindungan keringat dan bau badan, serta pendukung gaya hidup sehat dan aktif.