Share
Potret Ulang Tahun ke-4 Pangeran Louis dengan Pose dan Penampilan yang Menggemaskan
Dewi Anggriani Siregar
26 April 2022

Pangeran Louis Arthur Charles baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu, 23 April 2022.


Putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton itu kini genap berusia 4 tahun. Momen spesial tersebut pun dijepret oleh Duchess of Cambridge yang kemudian dirilis oleh Kensington Palace. Diketahui bahwa ini merupakan agenda rutin kerajaan setiap tahun untuk menyambut momen spesial ulang tahun anak-anaknya.

Potret tersebut memperlihatkan Pangeran Louis yang berpose menggemaskan saat berada di kawasan pantai Norfolk bersama kedua orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton serta kedua saudaranya yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto-foto tersebut dibagikan secara langsung di akun Instagram bersama mereka.

Dalam foto-foto yang dijepret oleh photographer kerajaan itu, tampak Pangeran Louis mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak yang dilapisi dengan jumper kasmir berwarna abu-abu dan dilengkapi dengan gambar empat bintang berwarna-warni di bagian dada. Penampilannya yang manis itu kemudian dipadukan dengan celana pendek berwarna soft yang tampak serasi.

Diketahui bahwa pakaian tersebut dirancang oleh Olivier London yang mengatakan bahwa pakaian tersebut ternyata merupakan koleksi tahun 2017. Pangeran Louis juga mengenakan sepatu kets Hampton Canvas, yang sebelumnya pernah dipakai oleh Pangeran George dan saudara perempuannya Putri Charlotte.

Dalam foto-foto yang dibagikan tersebut, Pangeran Louis tampak bahagia dan tersenyum ceria sembari berlari-larian dan bertelanjang kaki. Penampilan Pangeran Louis tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan membuat netizen gemas.