Share
Potret Selebriti Tanah Air Saat Hadiri Red Carpet Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022
Bunga Revina
28 December 2022

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang mengusung tema “Perempuan: Citra, Karya dan Karsa” telah digelar bulan lalu. Ajang Penghargaan bergengsi tersebut turut dihadiri oleh sederet aktor dan aktris ternama tanah air dengan mengenakan outfit bernuansa tradisional yang memukau di red carpet Festival Film Indonesia 2022.


Pada momen tersebut, Putri Marino yang hadir dan berhasil memenangkan piala citra sebagai pemeran pendukung perempuan terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022, tampil mengenakan kebaya dengan nuansa navy dan gold. Putri juga menambahkan selendang batik sebagai pelengkap kebaya yang dikenakan, yang membuat dirinya semakin anggun. Untuk makin melengkapi penampilannya, Putri mengenakan heels Nudist Wrap 110 dari Stuart Weitzman. Stiletto setinggi 110 mm ini dilengkapi dengan wraparound straps dengan ujung metalik yang memberikan kilau ekstra. Heels ini akan memberikan fashion statement pada setiap penampilanmu, memancarkan kemewahan modern namun tetap memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Berbeda acara, Tatjana Saphira sukses mencuri perhatian saat menghadiri gala premier film Perempuan Bergaun Merah di bulan November lalu. Menjadi bintang utama dalam film horor tersebut, Tatjana terlihat tampil anggun dan memukau dalam balutan busana bernuansa hitam merah. Melalui unggahan di akun Instagram milik pribadinya, Tatjana tampak membagikan potretnya saat mengenakan Stuart Weitzman Nudist curve 100 High Shine sandal dengan warna hitam senada. Heels yang memberikan sentuhan glamor melalui strap pada bagian depan yang dihiasi dengan kristal. Merupakan salah satu must- have heels dari koleksi Stuart Weitzman yang akan membuat penampilanmu semakin elegan.

Seluruh koleksi sepatu dari Stuart Weitzman ini telah tersedia di seluruh butik Stuart Weitzman di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk yang berada di wilayah lain, Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dengan menghubungi sales advisor kami melalui contact person yang tertera di [email protected] dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang anda beli tidak sesuai ukuran kaki anda untuk memastikan anda belanja dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.