Share
Potret Penampilan Memukau Para Artis di Ajang Red Carpet Emmy Awards 2022
Bunga Revina
13 September 2022

Emmy Awards ke-74 telah digelar secara live dari Microsoft Theater, Los Angeles. Sebelum acara berlangsung, sederet selebriti seperti Zendaya, Lee Jung Jae, hingga Andrew Garfield menunjukkan penampilan memukaunya di ajang red carpet Emmy Awards 2022.


Pergelaran Emmy Awards ke-74 telah digelar secara live dari Microsoft Theater, Los Angeles. Sebelum acara berlangsung, sederet selebriti seperti Zendaya, Lee Jung Jae, hingga Andrew Garfield menunjukkan penampilan memukaunya di ajang red carpet Emmy Awards 2022. Berikut deretan potret artis yang tampil memukau di red carpet Emmy Awards 2022.

Zendaya

Selalu tampil memukau, kali ini Zendaya tampil dengan gaun panjang berwarna hitam tanpa lengan dan kalung berlian. Kehadirannya disertai dengan nominasinya untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series.

Andrew Garfield

Kali ini Andrew Garfield tampil serba putih dengan aksesoris kacamata berwarna coklat gelap. Ia dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series, namun gagal membawa pulang piala karena dikalahkan oleh Michael Keaton.

Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon mengenakan gaun motif dengan dasar warna hitam. Ia juga berhasil menarik perhatian karena gaya rambutnya yang menggunakan gaya tradisional Korea Selatan.

Lee Jung Jae

Aktor Korea Selatan yang namanya semakin melambung karena serial Squid Game ini tampil dengan menggandeng kekasihnya, Lim Se Ryung di red carpet Emmy Awards 2022. Mereka tampak menawan dengan setelan jas hitam dan gaun putih. Lee Jung Jae dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actor in Drama Series.

Lily James

Lily James tampil memukau dengan gaun emas Atelier Versace yang menampilkan garis leher yang menjuntai dan desain menyilang di bagian punggung. Bintang film Cinderella ini dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Limited Series berkat perannya dalam film Pam & Tommy.

Elle Fanning

Tak kalah memukau Elle Fanning tampil dengan kenakan gaun hitam tanpa lengan rancangan desainer Sharon Lon. Kabarnya, gaun ini terinspirasi dari gaya Hollywood tahun 1950-an. Tahun ini, Elle Fanning juga dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series.

Emily V Gordon dan Kumail Nanjiani

Pasangan ini turut menghiasi red carpet Emmy Awards 2022 dengan penampilan terbaik mereka. Emily V Gordon dengan gaun off shoulders biru lengkap dengan handbag berwarna senada. Sementara itu, Kumail Nanjiani mengenakan jas silver dengan kemeja dan celana hitam.

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen tampil dengan gaun bermotif warna dasar merah muda rancangan Naeem Khan. Tampilannya dipadukan dengan rambut cokelat dan handbag berwarna senada.