Potret Menawan Mikha Tambayong saat Hadiri Busan International Film Festival 2022
Dewi Anggriani Siregar
06 October 2022

Penampilan Mikha Tambayong sukses mencuri perhatian saat hadiri Busan International Film Festival (BIFF).


Busan International Film Festival 2022 sukses digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022, kemarin. Busan International Film Festival sendiri merupakan acara tahunan yang digelar di Haeundae-gu, Busan, Korea Selatan. Ini merupakan salah satu festival film paling signifikan di Asia. Festival pertamanya, yang diadakan pada tanggal 13 sampai 21 September 1996 silam yang juga merupakan festival film internasional pertama di Korea.

Dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea, festival film bergengsi ini juga turut menghadirkan Mikha Tambayong. Kehadiran Mikha dalam BIFF ini sekaligus mewakili Indonesia sebagai bintang dari film “Teluh Darah”. Tidak hadir sendiri, Mikha pun didampingi oleh sang kekasih, Deva Mahenra.

Momen tersebut juga diunggah secara langsung oleh Mikha Tambayong melalui akun Instagram miliknya yang banjir pujian berkat penampilan stunning-nya di red carpet BIFF. Ia tampak sempurna dalam balutan dress merah panjang yang menawan. Dress seksi tersebut diketahui merupakan rancangan dari desainer lokal, Jeffry Tan.

Dress tersebut memiliki desain strapless dan detail lubang kecil di bagian dada yang sedikit memperlihatkan bagian perut. Sementara pada bagian bawah terdapat belahan dan detail crinkle di seluruh permukaan dress yang membuat artis berusia 28 tahun tersebut terlihat kian memukau.

Melengkapi penampilannya, Mikha juga mengenakan high heels transparan berwarna silver dengan model ikat yang elegan. Sementara untuk tatanan rambut, Mikhha membiarkannya tergerai sederhana dengan polesan makeup flawless dan jewellery yang menawan.