Share
Potret Menawan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon di Chanel Paris Fashion Week 2023
Bunga Revina
08 March 2023

Potret kebersamaan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon mencuri perhatian publik saat menghadiri pertunjukkan Chanel Fall Winter 2023/2024 di Paris Fashion Week 2023.


Baru-baru ini kehadiran Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon di Chanel Paris Fashion Week 2023 menjadi sorotan penggemar. Keduanya tampak turut menghadiri sebuah pertunjukkan Chanel Fall Winter 2023/2024 di Paris Fashion Week 2023. Pertunjukkan koleksi ini dilangsungkan di Grand Palais Ephemere.

Dengan tampilan semi kasual, Jennie BLACKPINK tampak mengenakan jumpsuit u-neck putih sleeveless dengan detail logo Chanel di bagian dada serta kantung di bagian pinggang. Dilengkapi dengan belt mutiara yang tampak simple namun tetap memberi kesan manis.

Sementara Park Seo Joon, tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang. Dilengkapi dengan outer tweed berwarna biru navy yang memberikan kesan kasual.

Kebersamaan Jennie dan Park Seo Joon kali ini terlihat begitu serasi dengan balutan busana Chanel yang dikenakan. Keduanya pun tidak terlihat canggung saat mengabadikan momen kebersamaan mereka.