Share
Potret Memukau Para Selebriti di Red Carpet Golden Globes 2023
Bunga Revina
12 January 2023

Menghadiri acara bergengsi sekelas Golden Globes 2023, inilah penampilan memukau para selebriti dalam balutan busana terbaiknya.


Setelah sempat tidak digelar selama dua tahun, perhelatan Golden Globes Awards ke-80 akhirnya kembali digelar di Hilton Beverly Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai salah satu ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, tentu saja acara bergengsi ini turut dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama.

Sejumlah selebriti tersebut pun turut memeriahkan red carpet Golden Globes 2023 dengan penampilan terbaiknya. Simak beberapanya di bawah ini!

Ana de Armas

Ana de Armas tampil memukau dalam balutan busana black strapless bustier gown dari Louis Vuitton. Dilengkapi dengan sepasang anting berlian dari koleksi Louis Vuitton High Jewelry Spirit. Sekaligus juga mengenakan gelang berlian dengan emerald dari Louis Vuitton High Jewelry Liberty Collection.

Michelle Yeoh

Michelle Yeoh tampil dengan mengenakan gaun strapless hitam yang dihiasi dengan gradien kristal dan payet. Tak hanya penampilannya yang memukau, Michelle Yeoh juga berhasil terpilih menjadi aktris terbaik di Golden Globe 2023.

Selena Gomez

Selena Gomez kali ini tampil anggun dengan mengenakan gaun bernuansa black-purple rancangan Valentino Haute Couture.

Anya Taylor-Joy

Walau terkesan simple dengan bandeau top atau gaun bernuansa kuning, tetapi perpaduan dengan blonde hair yang ditampilkan membuat Anya terlihat sangat berkilau.

Jenna Ortega

Dengan kenakan plisket quirky-gown rancangan Gucci, Jenna tampak begitu memukau dengan layering necklace silver yang bergaya simple.

Jennifer Coolidge

Tamu favorit dalam serial televisi The White Lotus ini kenakan dress hitam dengan gaun payet off-the-shoulder. Jennifer tampak sangat memukau dalam balutan gaun Dolce & Gabbana yang dipadukan dengan riasan smokey eye dan sepatu pump hitam yang serasi.

Jessica Chastain

Jessica memilih gaun rancangan Oscar de la Renta yang dihiasi dengan pola ‘jaring laba-laba’ berpayet yang berputar dalam lingkaran konsentris ke arah pinggangnya.