Share
Potret Kompak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Iklan Louis Vuitton
Dewi Anggriani Siregar
21 November 2022

Dua pemain ikonik sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tampak kompak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Louis Vuitton.


Perusahaan barang mewah dan rumah mode asal Prancis yang didirikan pada tahun 1854 tersebut membuat gempar karena mempersatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang dipotret dengan pose tengah bermain catur di atas sebuah koper.

Koper tersebut merupakan salah satu produk terbaru keluaran Loius Vuitton yang dirilis khusus edisi Piala Dunia 2022. Foto kampanye iklan dari luxury brand tersebut dijepret oleh seorang fotografer asal Amerika, Annie Leibovitz.

Diketahui pula bahwa total biaya yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton untuk memotret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut mencapai kurang lebih dari Rp 67 miliar.

Tidak hanya terlihat kompak dalam foto tersebut, keduanya pun bahkan kompak mengunggah postingan iklan tersebut di Instagram pribadi masing-masing dengan caption yang sama seperti yang diunggah oleh Louis Vuitton.

Dalam foto tersebut tampak Ronaldo dan Messi mengenakan pakaian all black yang menawan. Sementara itu, baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi akan kembali bertanding dan unjuk kebolehan di ajang Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.