Share
Potret Fashion Najwa Shihab Saat Mengunjungi Kampung Halamannya di Awal Tahun 2022
Clara Enocensia
07 January 2022

Najwa Shihab membagikan momen dirinya saat mengunjungi kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan di akun Instagram miliknya.


Jurnalis dan presenter Najwa Shihab termasuk deretan publik figur perempuan yang memiliki gaya dan fashion statement dalam setiap tampilannya. Tak hanya saat memandu program talkshow-nya yang bertajuk "Mata Najwa" saja, tetapi juga saat liburan.

Saat mengunjungi kampung halamannya di awal tahun 2022, wanita berdarah Bugis ini terlihat tampil berbeda, yakni mengenakan outfit lebih kasual.

1. Sporty

Wanita yang akrab disapa Nana ini sedang berada di Pantai Losari. Ia mengenakan pakaian olahraga, yaitu t-shirt nude, leging hitam, topi, dan sneaker bewarna oranye.

2. Jaket parka dan jeans

Malino Highlands merupakan salah satu destinasi wisata yang tersohor di Sulawesi Selatan, menyajikan pemandangan indah perpaduan antara pegunungan, lembah hingga perkebunan teh yang terhampar luas.

Nana mengenakan jaket parka warna hijau sage yang dipadukan dengan celana ripped jeans. Ia terlihat anggun saat menikmati pesona alam dari Malino Highlands.

3. Jaket dan rok kain

Destinasi selanjutnya ialah Tana Toraja, tepatnya di Londa (kuburan goa). Saat berkunjung Nana tampak chic mengenakan jaket denim yang dipadukan rok berbentuk kain warna navy. Sneakers yang selama ini jadi gaya andalannya berwarna monokrom, ditambah tote bag warna kuning.