Share
Potret Cantik Selebriti Tanah Air Kenakan Sepatu Boots Untuk OOTD
Rahayu Indah
11 February 2021

Bergaya dengan sepatu boots memberikan kesan penampilan yang edgy dan modern. Simak gaya penampilan empat artis tanah air dengan sepatu boots Stuart Weitzman.


Menggunakan sepatu boots sebagai pilihan dalam berpenampilan adalah hal yang perlu Anda coba di tahun 2021. Walaupun terbilang jarang di Indonesia karena iklimnya yang tropis, namun menggunakan sepatu boots saat ini tidak harus digunakan saat-saat tertentu. Anda dapat menggunakan sepatu boots sebagai pelengkap outfit of the day (#OOTD) setiap harinya.

Sepatu boots akan sangat cocok untuk Anda terutama jika Anda menyukai gaya tampilan edgy. Jika menggunakan sepatu boots adalah hal baru bagi Anda, tiru gaya selebriti tanah air yang menggunakan sepatu boots dalam berpenampilan:

1. Isyana Sarasvati

Penyanyi tanah air yang baru saja menikah beberapa waktu lalu tetap menunjukkan gaya yang ikonik dalam penampilannya menggunakan sepatu boots. Isyana melakukan perpaduan sweater dengan skinny pants seperti pakaian seragam sekolah dengan sepatu Highland bootie berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Selain dalam penampilan, menggunakan socks ankle boots dapat memberikan kesan kaki yang jenjang dan slim.

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce, selebriti yang terkenal sebagai pemain film ini menggunakan boots pada musim ini. Pevita menggunakan sepatu boots Parton dari koleksi terbaru Stuart Weitzman yang dipadukan dengan oversized shirt berwarna hitam. Sepatu Parton dengan material croco leather berwarna merah maroon menjadi statement pieces yang mengubah tampilan busana Pevita yang kasual menjadi sangat chic dan elegan.

3. Jessica Iskandar

Salah satu selebriti yang memiliki selera fashion yang tinggi menggunakan boots sebagai pemanis tampilannya. Jessica Iskandar atau dikenal dengan Jedar menggunakan sepatu boots Reserve dari Stuart Weitzman. Jedar memadukan over the knee boots ini dengan gaun panjang dengan aksen prisket berwarna hijau neon. Dipadukan dengan choker berwarna hitam, penampilan Jedar memberikan kesan juxtaposition dan pastinya menjadi headturner.

4. Luna Maya

Salah satu juri pencarian bakat dalam hal modelling ini tentunya tidak perlu diragukan lagi perihal fashion. Luna menggunakan Uliana boots berwarna taupe dari Stuart Weitzman yang dipadukan dengan pakaian monochrome. Walaupun terlihat simple, kehadiran boots sebagai pemanisnya memberikan outfit Luna menjadi lebih formal nan casual.