Share
Potret Bahagia Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang Telah Resmi Menikah di Bali
Bunga Revina
30 January 2023

Kabar bahagia datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka di The Ritz-Carlton, Bali pada 28 Januari 2023.


Pasangan yang sudah dekat beberapa tahun ke belakang ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan Mikha Tambayong, ia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang buket bunga. Sedangkan Deva Mahenra tampak mengenakan setelan jas dengan warna senada. Keduanya pun tampak serasi dalam momen sakral tersebut. Dalam keterangannya, Mikha Tambayong mengatakan bahwa gaun yang ia kenakan merupakan gaun pengantin yang digunakan oleh orang tuanya dulu saat menikah.

Kabar pernikahan ini juga dibenarkan oleh desainer Stephen Wongso dari Wang Hang Tailor yang dipercaya untuk membuat setelan jas yang dikenakan Deva pada hari pernikahannya. Stephen mengungkapkan bahwa konsep yang diminta Deva dan Mikha terbilang unik. Karena mereka ingin untuk mengikuti konsep pernikahan orang tua Mikha Tambayong puluhan tahun silam.