Share
Potret Anggun C Sasmi Bersama Sang Suami di Red Carpet Festival Film Cannes 2022
Clara Enocensia
22 May 2022

Anggun bersama suaminya, Christian Kretschmar mendapat undangan istimewa untuk menghadiri screening film terbaru Tom Cruise yang berjudul 'Top Gun: Maverick' di Festival Film Cannes ke-75.


Anggun C Sasmi, diva kebanggaan Tanah Air, tampil memukau di red carpet Festival Film Cannes ke-75 yang digelar di Palais des Festivals, Cannes, Perancis. Anggun bersama suaminya, Christian Kretschmar mendapat undangan istimewa untuk menghadiri screening film terbaru Tom Cruise yang berjudul 'Top Gun: Maverick'.

Dalam acara tersebut, Anggun hadir bersama para selebriti dunia seperti Tom Cruise, Jennifer Connely dan seluruh pemeran film Top Gun Maverick. Anggun tampil serasi bersama sang suami saat berjalan di karpet merah. Ia memakai jumpsuit bermotif berleher rendah dominan warna hitam dengan lengan puff berwarna keemasan. Jumpsuit dari brand On Aura Tout Vu itu dihiasi pula dengan belt besar keemasan di bagian perut. Sementara, sang suami tampil rapi dengan setelan jas hitam.

Saat di interview pada acara tersebut, Anggun mengungkapkan bahwa ia masih akan disibukkan menjadi juri di acara pencarian bakat bertajuk "Mark Singer", yang tayang di televisi Prancis. Selain itu, pelantun "Snow on the Sahara" ini juga akan membintangi sebuah acara musikal bertajuk "Al Capone dengan megastar opera Roberto Alagna. Tak hanya itu, ia juga sedang mempersiapkan kejutan untuk para penggemarnya.