Share
Potret Angelina Jolie dan Buah Hatinya saat Hadiri Premier “The Eternals”
Clara Enocensia
25 October 2021

Tampil serasi dan kompak dengan nuansa warna netral, Angelina dan lima buah hatinya curi perhatian publik.


Angelina Jolie kembali hadir bersama buah hatinya dalam pemutaran perdana film Eternals di Italia. Penampilan Shiloh Jolie Pitt dan Zahara Jolie Pitt mencuri perhatian khalayak ramai dalam acara tersebut, Zahara tampak anggun dan cantik mengenakan gaun panjang yang pernah dikenakan juga oleh Angelina Jolie ketika menghadiri acara yang digelar di Los Angeles, California.

Sedangkan Shiloh tampak percaya diri dengan gaun hitam mini tanpa lengan. Angelina Jolie juga terlihat mengajak Maddox dan si kembar Vivienne dan Knox. “Recyling” menjadi tema utama penampilan Angelina Jolie dan kelima buah hatinya. Mereka semua mengenakan busana vintage dan gaun Oscar lama sang ibu. Keluarga ini pun kompak dari segi warna palet netral, Angelina Jolie, Shiloh, dan Vivienne memilih nuansa earth tone. Sementara busana serba hitam menjadi pilihan Maddox dan Knox.

Pemutaran perdana The Eternals turut dihadiri oleh para bintang lainnya seperti Richard Madden, Kit Harington, Don Lee, Salma Hayek, Gemma Chan dan Lauren Ridloff. Film produksi Marvel Studios ini mulai tayang di bioskop pada November mendatang.