Share
Potret 4 Pasangan Artis Rayakan Hari Valentine, Selalu Manis dan Romantis! 
Nabilla Chika Putri
15 February 2023

Hari Valentine dirayakan orang di seluruh dunia pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Para artis Tanah Air pun tak melewatkan momen Valentine untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan maupun keluarga.


Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang atau biasa disebut hari valentine. Hari valentine biasanya banyak pasangan yang menunjukan kasih sayangnya dengan berbagai macam cara.

Ada yang memberi bunga, coklat, dinner romantis, pemotretan atau membuat foto & video romantis. Berbagai hal ini juga dilakukan oleh pasangan artis Tanah Air. Siapa saja kira-kira? Berikut beberapa pasangan artis yang merayakan Valentine.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tidak pernah absen dalam hari Valentine. Pasangan yang sudah menikah sejak 2015 ini telah dikaruniai dua orang anak. Meski telah memiliki dua anak, pasangan ini kerap kali menunjukan kemesraan dengan memposting di akun Instagram. Bahkan di momen Valentine ini, Glenn mengunggah foto dirinya dan sang istri saat berada di Jepang. Terlihat dari postingan tersebut mereka sedang berdiri ditengah kerumunan jalanan di Jepang sambil bergandengan tangan dan tersenyum manis.

“My Valentine… I thank God everyday for sending you into my life.. my love for you is just beyond words.. happy Valentines day! I love you @chelseaoliviaa,” tulis Caption pada foto tersebut.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Hari kasih sayang atau hari Valentine juga dirayakan oleh pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Meski telah lama menikah, pasangan ini selalu dikenal mesra dan romantic di setiap kesempatan. Momen Valentine ini, Donna Agnesia dan sang suami mengunggah video momen manis dan kompak menggunakan baju putih di tengah padang pasir.

“Love isn’t something you find ..
Love is something that finds you ..
~ Loretta Young ?
Happy Valentine’s day ♥?,”
tulis Donna pada keterangan di Instagramnya.

Tidak mau kalah Darius Sinathrya juga tidak kalah romantis dari sang istri. Ia mengunggah foto di Instagram dengan keterangan yang menceritakan ingin romantic dinner, tetapi semua tempat yang ada di list sudah full booked, dan akhirnya mereka merayakan Valentine dengan minum wine di rumah.

Duh so sweet sekali ya…

Hito Caesar dan Felycia Angellista

Tahun ini merayakan hari Valentine bersama buah hati, membuat Caesar Hito terlihat bahagia memposting foto bersama keluarga kecilnya. Pada akun Instagramnya, Hito mengunggah sebuah potret bersama Felicya Angelista dan kedua buah hatinya, Bible dan Zafanya di rumahnya dengan memegang buket bunga. Dalam caption Instagramnya ia menjelaskan tahun-tahun yang dilalui bersama sang istri dan juga kedua anaknya.

“Happy Valentine's day my Angels ??????????‍????‍????‍????
Ini valentine pertama nya @zefanyagraneth_
Valentine ke dua nya @graziellabible_
Valentine ke 11 nya @felicyangelista_ bareng sayah
I love you till the end of time my girls??,”
tulis Hito dalam unggahannya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Tak ingin ketinggalan momen romantis di hari Valentine, Jessica Iskandar pun kini memanfaatkan momen ini bersama sang suami. Di hari Valentine ini, Jessica mengunggah foto romantic dinner bersama Vincent Verhaag. Pada unggahan tersebut, Jessica menuliskan bahwa ia dikelilingi lelaki kesayangan dan suaminya menjadi yang terdepan, utama yang dicinta dan yang terpenting.

“My valentines ???? dikelilingi cowok-cowok kesayangan syalalalala.. suami terdepan dan selalu jadi yang utama yang dicinta dan terpenting. I love you suamiku @v.andrianto sayangin aku terus ya selalu dan bertambah setiap harinya,” ungkap Jessica dalam unggahannya.

Sang suami, Vincent Verhaag juga memposting hal yang sama. Ia mengunggah foto di Instagramnya saat jalan bersama sang istri. Ia membuat keterangan yang penuh kata-kata romantis.

Itulah beberapa artis yang ikut merayakan hari Valentine di tahun 2023. Apakah Anda juga merayakan hari kasih sayang bersama pasangan?