Share
Pop-Up Brand Fashion Trendy Asal Korea Pertama di Indonesia
Amelye Putri Dewanti
24 January 2024

JADE Jakarta menggandeng Mardi Mercredi untuk membuka Pop-Up Shop pertama mereka di Indonesia.


Kesempatan kali ini, JADE Jakarta berkolaborasi dan membawa Mardi Mercredi sebagai salah satu brand fashion dari Korea Selatan ke Indonesia. Desain yang penuh semangat dari Mardi Mercredi sejalan dengan visi JADE untuk menyebarkan kebahagiaan melalui mode. Sejak saat itu, JADE Jakarta telah dipercayakan sebagai distributor resmi Mardi Mercredi di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2002, JADE Jakarta telah mengukuhkan posisinya sebagai pelopor dalam membawa tren fashion terkini ke hadapan konsumen. Sebagai butik multi-brand, JADE Jakarta dengan teliti menyusun koleksi dari merek-merek fashion wanita terkemuka di seluruh dunia, termasuk Mardi Mercredi.

Mardi 3

Keputusan untuk membawa Mardi Mercredi ke Indonesia oleh Ira Kwa selaku Buying Director dan co-Founder JADE Jakarta didasari oleh gaya sederhana, nuansa "young at heart," harga yang terjangkau, dan konsep "one size fits all" yang menarik.

Mardi Mercredi, yang didirikan pada tahun 2018 oleh pasangan suami istri ‘Peace’ Hwamok Park dan ‘Valerie’ S Lee, telah membawa nuansa segar dalam dunia fashion dengan koleksi busana sehari-hari yang stylist, khususnya melalui motif andalan mereka, FlowerMardi. Motif ini, yang dirancang oleh Hwamok sendiri sesuai dengan keinginan Valerie, terinspirasi dari keyakinan bahwa setiap wanita menyukai bunga. Koleksi Mardi Mercredi sebagian besar mencerminkan selera fashion Valerie. Nama "Mardi Mercredi," yang berarti 'Selasa Rabu' dalam bahasa Prancis, diambil dari huruf pertama nama Hwamok dan Valerie dalam bahasa Korea.

Mardi 2

Dengan mengadakan Pop-Up Shop pertama mereka di Indonesia, pameran Mardi Mercredi ini dapat dikunjungi di Senayan City, Ground Floor. Berlangsung mulai tanggal 22 Januari hingga 4 Februari 2024, JADE Jakarta menyelenggarakan Pop Up Shop ini dengan tujuan memperkenalkan merek ini kepada masyarakat Indonesia. Selain di pameran ini, koleksi Mardi Mercredi juga dapat ditemukan di butik JADE Senayan City dan JADE Lab Plaza Indonesia.

Mardi 1

Pembukaan acara pada tanggal 22 Januari 2024 dimeriahkan dengan kehadiran tokoh-tokoh influencer terkenal seperti Jovi Adhiguna, Michi Momo, Cindy Priscilla, Ayla Dimitri, Alessandro Georgie, dan lainnya. Mereka turut serta dalam eksplorasi produk-produk Mardi Mercredi dan berbagi tips styling.