Share
“Pond to Table”, Kolaborasi Eksklusif Oyster Dealer Ashta & Nonna Bona
Annisa Laksmi
03 September 2024

Dua restoran terkemuka yang telah merevolusi dunia kuliner Jakarta, Oyster Dealer Ashta dan Nonna Bona, menjalin kolaborasi dalam sebuah acara istimewa bertajuk "Pond to Table" (Pasta, Oyster, Cocktail). Tanggal 26 Agustus hingga 8 September 2024, kedua restoran ini menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan, memadukan kesegaran seafood dengan sentuhan modern yang elegan pada setiap hidangan.


Pond to Table

Konsep "Pond to Table" menggabungkan keahlian Oyster Dealer Ashta dalam menyajikan oyster berkualitas tinggi dari sumber lokal dan internasional dengan inovasi kontemporer, serta spesialisasi Nonna Bona dalam hidangan pasta laut otentik. Menu-menu yang ditawarkan, seperti Linguine Seafood dan Pasta Vongole, menambah nuansa keanggunan Italia yang memikat di setiap sajian. Kolaborasi ini menawarkan menu eksklusif yang hanya dapat dinikmati selama periode terbatas.


Pada tanggal 31 Agustus 2024, Nonna Bona akan menggelar acara Boozy Brunch, di mana pengunjung dapat menikmati hidangan lima sajian istimewa dengan pilihan free-flow prosecco*, sambil dihibur oleh musik DJ Monty dari Bebop Collective, dengan harga per pax IDR 550.000++. Acara ini akan berlangsung dari pukul 12.00 hingga 17.00 WIB. Selain itu, terdapat Bar Takeover yang menyajikan empat koktail eksklusif hasil kreasi Jonathan Kevin, mixologist dari Oyster Dealer, ditemani oleh DJ Erik Soto dari Bebop Collective dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Pond to Table
Tanggal 7 September 2024, Oyster Dealer Ashta akan menyelenggarakan Sippin’ Soirée yang menawarkan beragam appetizer dan main course menggugah selera, lengkap dengan free flow Oyster & Prosecco yang akan ditampilkan oleh DJ Anastasha dari No Vacancy, dengan harga per pax IDR 499.000++. Acara ini berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Malam itu juga, akan ada Bar Takeover dengan kreasi empat koktail unik dari Oscar Yusuf, mixologist Nonna Bona, diiringi oleh tamu spesial Rangga Kusuma dan DJ Knocik dari Restless.


Tak hanya acara khusus, bagi para penggemar kuliner seafood, berbagai hidangan a la carte hasil kolaborasi kedua restoran juga dapat dinikmati di masing-masing lokasi selama periode berlangsung.


Pond to Table adalah kesempatan langka bagi para pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman bersantap yang unik dan tak terlupakan. Andhika Biantara, Chef & Co-Founder Oyster Dealer, menyatakan, "Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Nonna Bona dalam event Pond to Table. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman kuliner laut yang lebih kaya dan bervariasi, menggabungkan keunggulan kami dalam menyajikan oyster segar dengan sentuhan modern serta cita rasa pasta Italia yang autentik dari Nonna Bona."


OD by Oyster Dealer
ASHTA District 8,
Jl. Senopati No.8 Lantai 1
Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta 12190

Nonna Bonna
ASHTA District 8,
Jl. Senopati No.8 Lantai UG
Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta 12190