Share
Polo Ralph Lauren Gandeng Winter Aespa sebagai Brand Ambassador Global Terbaru
Putrika Annaya Salsabila
21 November 2023

Ditunjuk sebagai brand ambassador Polo Ralph Lauren terbaru, Winter aespa tampil elegan dan ceria dengan balutan koleksi Fall dan Holiday 2023.


Anggota girl group K-pop aespa, Winter, baru-baru ini dipilih menjadi brand ambassador terbaru untuk Polo Ralph Lauren.

Dua hari setelah merayakan ulang tahun ketiga grup ini, sang vokalis kini diangkat sebagai brand ambassador global untuk jenama yang menunjukkan kemewahan Amerika ini. Pengumuman tersebut disertai dengan serangkaian foto cantik sang idol K-pop, memamerkan status barunya.

Pada 20 November, Polo Ralph Lauren ini membagikan foto-foto memukau Winter yang dibalut serangkaian pakaian dari koleksi Fall dan Holiday untuk tahun 2023.

Winter Polo Ralph Lauren 1

Di foto pertama, dia mengenakan sweater rajut warna krim yang chic dan serasi dengan topi beret warna yang sama. Sebuah sweater rajut biru dengan warna yang senada dijatuhkan santai di pundaknya dan dipadukan dengan celana jeans biru.

Winter Polo Ralph Lauren 2

Winter terlihat glamor di foto kedua, mengenakan gaun midi hitam yang cantik dengan tali spaghetti kecil dan hiasan manik-manik yang rumit. Sepatu bot hitam tinggi dan tas hitam yang senada melengkapi gaya yang elegan. Pilihan rambut diurai dan makeup minimal melengkapi seluruh tampilan, memberikan kesan chic yang santai.

Winter Polo Ralph Lauren 3

Di foto lain, Winter terlihat dewasa dengan tampilan casual formal, memadukan kemeja putih panjang hingga menjadi dress dilengkapi luaran dengan motif kotak-kotak ikonis Polo Ralph Lauren. Untuk menyempurnakan, terlihat ikat pinggang berbahan kulit bertengger di pinggangnya, serta handbag yang senada dengan outfit-nya secara keseluruhan.

Tidak hanya menjadi vokalis berbakat, Winter aespa juga menunjukkan bakatnya sebagai ikon mode dengan kemampuannya memadukan gaya yang anggun dan santai dalam penampilannya sebagai duta Polo Ralph Lauren yang baru.

Winter Polo Ralph Lauren 4

Keseluruhan penampilannya memberikan sentuhan elegan yang ceria.