Plesir ke Hard Rock Desaru Coast

Travel15 October 2019

By Adelia Ayu

Plesir ke Hard Rock Desaru Coast

Menjadikan musik sebagai nadi di setiap outletnya di seluruh dunia, Hard Rock Hotel Desaru Coast memberikan pengalaman berlibur yang unik tanpa mengesampingkan isu sosial di tengah hingar-bingarnya.


Dua hal pertama yang terlintas di benak kita saat mendengar Hard Rock Hotel adalah gitar raksasa ikonik dan musik yang menjadi dasar di setiap outletnya. Selain beragam memorabilia milik musisi ternama, live music sepanjang hari menjadi ciri khas dari hotel ini. Melalui outlet barunya yang terletak di Desaru Coast, Malaysia, Hard Rock memberikan terobosan baru dengan memberikan fasilitas ramah anak, program musik Sound of your Stay dan peduli lingkungan dengan gerakan #savetheplanet.

Berbeda dengan outlet sebelumnya, Hard Rock Hotel Desaru Coast mengajak tamunya untuk mengurangi pemakaian botol plastik. Gerakan ini menunjukkan kepedulian hotel terhadap isu lingkungan yang mengingatkan akan yayasan mereka, Hard Rock Heals Foundation.

Selain peduli terhadap lingkungan, fasilitas ramah anak tersedia melalui Roxity Kids Club yang menyediakan beragam permainan dan karaoke dengan lagu-lagu ramah anak. Tidak melupakan musik sebagai nadi di setiap Hard Rock outlet, tamu dapat memainkan gitar Fender dan turntable Crosley lengkap dengan headsetnya di kamar.

Terlepas dari segala inovasi terbarunya, Hard Rock Hotel Desaru Coast tetap mempertahankan ciri khas ikonik yang dimiliki seluruh outletnya – ritual penghancuran gitar layaknya rockstar di setiap pembukaannya. Di malam Grand Opening, 20 buah gitar dihancurkan oleh para petinggi Hard Rock 7 Desaru Coast serta dua ikon utama perayaan tersebut – Rita Gilligan sebagai Brand Ambassador dan musisi legendaris asal Johor, Amy Search. Amy juga menunaikan tradisi ikonik Hard Rock Hotel dengan menyumbangkan jaket dan stan mikrofon ikoniknya sebagai memorabilia sebelum tampil di panggung utama dengan lagu hits miliknya seperti Isabella dan Fantasia Bulan Madu.

Dengan diresmikannya Hard Rock Hotel Desaru Coast, diharapkan outlet terbaru ini dapat memberikan napas baru di tengah keindahan situs wisata Desaru, seperti yang dikatakan Dale Hipsh, Senior Vice President dari Hard Rock Hotel. Melalui fasilitas unik, ramah lingkungan dan berbasis musik, Hard Rock Hotel Desaru Coast berhasil memberikan terobosan baru tanpa melupakan unsur ikonik melalui semangat rock ‘n roll sebagai nadinya.

 

FOTO Hard Rock Desaru Coast, Malaysia